Bentuk Dukungan Putri Denada Untuk Jerry Aurum di Penjara, Bikin Haru!

Tyssa Madelina | Selasa, 02 Juli 2019 19:10 WIB
Bentuk Dukungan Putri Denada Untuk Jerry Aurum di Penjara, Bikin Haru!

Kapanlagi.com - Pada tanggal 19 Juni 2019 lalu, mantan suami Denada, Jerry Aurum ditangkap polisi atas kasus kepemilikan dan penyalahgunaan obat-obatan terlarang. Saat diselidiki, ternyata ayah Shakira Aurum itu sudah mengonsumsi narkoba sejak tahun 2016 silam.

Meski sudah berpisah cukup lama, Denada tetap hadir memberikan dukungan ke Jerry Aurum. Di kesempatan itu, ia datang seorang diri lantaran putri mereka masih menjalani perawatan intensif karena mengidap leukimia.

Meski begitu, ibu satu anak itu tak datang dengan tangan kosong. Denada mengaku membawa titipan gambar hasil karya putri mereka untuk ayah tercintanya.

1 dari 2 halaman

1. Bikin Terharu

Bikin Terharu Credit: Instagram/denadaindonesia
Denada pun membagikan gambar yang dibuat oleh Shakira di akun Instagram pribadinya. Gambar yang dibuat dengan menggunakan pensil itu tampak bertuliskan, "Just see you smile, Papa".

Shakira tampak menggambar dua orang perempuan yang membawa payung di tengah hujan. Tampaknya dua perempuan itu mewakili dirinya dan sang ibunda.

Tentu saja unggahan Denada membuat netizen merasa tersentuh. Beberapa di antara mereka pun tak kuasa meneteskan air mata melihat ketulusan hati seorang Shakira.

2 dari 2 halaman

2. Tetap Keluarga

Tetap Keluarga Credit: Instagram/denadaindonesia
Pernikahan Denada dan Jerry Aurum memang tak berlangsung lama. Namun wanita berambut panjang itu menegaskan kalau mantan suaminya itu tetap bagian dari keluarganya untuk selamanya.

"Kita tidak berjodoh dalam rumah tangga.Tapi kita berjodoh sebagai keluarga.Selamanya kamu adalah manusia istimewa untukku, karena kamu adalah Bapak dari anakku," tulis Denada.

(kpl/tmd)


Editor:  

Tyssa Madelina

↑