Berada di Mekkah, Begini Ucapan Manis & Doa Irma Dharmawangsa Untuk Irfan Sebaztian

Louvina Gita | Minggu, 05 Mei 2019 20:00 WIB
Berada di Mekkah, Begini Ucapan Manis & Doa Irma Dharmawangsa Untuk Irfan Sebaztian

Kapanlagi.com - Kedekatan Irma Dharmawangsa dan Irfan Sebaztian memang semakin santer terdengar belakangan ini. Setelah putus dari Elly Sugigi, Irfan langsung kerap terlihat menghabiskan waktu bersama dengan Irma.

Diketahui dari akun instagram miliknya, wanita 35 tahun itu kini tengah berada di Tanah Suci. Kepergiannya tak lain untuk melakukan ibadah dan meminta doa kepada Tuhan Yang Maha Kuasa.

"If you ask me about love and what I know about it, my answer would be 'It's Everything about Allah' (Kalau kamu bertanya padaku tentang cinta dan apa yang aku tahu tentang itu, maka jawabanku (cinta) itu adalah apapun tentang Allah). Untuk yang menitip doa ‘Semoga dimudahkan oleh Allah SWT bisa beribadah di Tanah Suci, serta buat teman-teman yang mengaminkan' #irmadarmawangsa #mashaallahtabarakallah," tulis Irma memberi keterangan.

Irma Dharmawangsa kini tengah berada di Mekkah. (credit: Instagram.com/irmadarmawangsa)Irma Dharmawangsa kini tengah berada di Mekkah. (credit: Instagram.com/irmadarmawangsa)

1 dari 2 halaman

1. Doa dan Ucapan

Doa dan Ucapan Ucapan Irma Darmawangsa untuk Irfan Sebaztian. (credit: Instagram.com/irmadarmawangsa)
Berada jauh dari Irfan, nyatanya tak membuat Irma lupa akan hari spesial pria yang dekat dengannya itu. Lewat video pendek yang dia unggah ke instagram story (4/5) kemarin, Irma memberikan ucapan selamat ulang tahun.

"Assalamualaikum sayang, selamat ulang tahun ya. Semoga panjang umur, sehat terus, selalu sukses, apa yang kamu cita-citakan apa yang kamu targetkan bisa tercapai. Doa yang terbaik dari aku untuk kamu. Barakallah fii umrik, I love you," ucap Irma.

Ucapan ini pun langsung dibalas oleh Irfan. Ia merepost unggahan milik Irma sambil mengucapkan terima kasihnya. "Makasih ya sayang doanya," tulis Irfan.

Credit: Instagram.com/irfansebaztian15Credit: Instagram.com/irfansebaztian15

2 dari 2 halaman

2. Marah pada Elly

Karena kabar kedekatan keduanya yang muncul tak lama setelah putus dari Mpok Elly, pemilik nama asli Ely Suhari itu kemudian menyebut hubungan Irma dan Irfan hanya sebatas settingan belaka. Bahkan hal itu sempat menyulut amarah Irma pada Elly.

"Tadinya saya nggak marah loh sama Mpok Elly. Saya dicemburuin sama Mpok Elly karena dekat sama Irfan saya diam aja. Yaudah lah mungkin karena dia baper sama kamu, karena tiba-tiba dekat sama saya. Tapi Mpok Elly berkoar-koar menyatakan Irma yang ngajakin settingan bla bla bla, saya bilang kalau memang seperti itu buktinya mana, keluarin buktinya, bukti ucapan saya apakah ada chat sama dia ataukah perjanjian di atas hitam putih. Buktinya mana coba keluar ke sini," ujar Irma beberapa waktu lalu.

(kpl/lou)


Editor:  

Louvina Gita

↑