Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Beradegan Ciuman dengan Della Dartyan di AKHIRAT: A LOVE STORY, Adipati Dolken: Istri Gue Mendukung

Sabtu, 20 November 2021 16:55 WIB
Beradegan Ciuman dengan Della Dartyan di AKHIRAT: A LOVE STORY, Adipati Dolken: Istri Gue Mendukung
Adipati Dolken tak masalah lakoni adegan ciuman ©KapanLagi/Nuzulur Rakhmah

Kapanlagi.com - Adipati Dolken dan Della Dartyan kembali dipasangkan dalam sebuah film. Kali ini keduanya membintangi film berjudul AKHIRAT: A LOVE STORY produksi BASE Entertainment yang bekerja sama dengan Studio Antelope.

Karena sudah mengenal sejak lama dan memang bersahabat, Adipati Dolken dan Della Dartyan pun mengaku tidak ada kesulitan ketika membangun chemistry untuk film ini. 

"Kita bersyukur punya cukup banyak waktu reading sebulan kepotong pandemi. Waktu start dari awal lagi persiapan cukup panjang. Karena kita udah kenal enam tahun, udah terlalu lama kenal satu sama lain. Jadi bisa sampai ke titik itu karena kita udah percaya satu sama lain sih," ujar Adipati Dolken saat jumpa pers di XXI Gandaria City, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Jum'at (19/11).

"Kami berdua punya banyak keuntungan karena udah kenal lama jadi banyak diskusi enaknya gimana. Kalau ketemu aktor baru kan ada jarak, harus PDKT dari awal lagi. Kelebihannya di situ sih bisa berpartner dengan sahabat sendiri," sambung Della Dartyan. 

1. Istri Adipati Tak Masalah dengan Adegan Ciuman

Begitu juga saat harus beradegan ciuman, keduanya tak perlu canggung lagi karena memang bukan yang pertama kali. Sering melakoni adegan romantis bersama lawan mainnya, Adipati Dolken juga selalu didukung penuh oleh sang istri tercinta, Canti Tachril. Ia bersyukur istrinya tidak pernah cemburu dan selalu mendukung apapun yang dikerjakannya. 

"Nggak (cemburu) sih dia seratus persen ngedukung gue, apapun yang gue kerjakan dia dukung. Gue sangat bersyukur punya istri yang seperti Canti," ungkap Adipati Dolken.

Sementra itu, Adipati Dolken juga belum ada rencana untuk bermain film bareng dengan sang istri. "Belum (ada rencana) sih. Karena memang kita lagi yang ada aja dulu nih kita kerjain," pungkasnya.

Film yang menyajikan kisah fantasy romance garapan Sutradara Jason Iskandar itu bercerita tentang pasangan kekasih yakni Timur (Adipati Dolken) dan Mentari (Della Dartyan) yang memiliki perbedaan agama. Keduanya berjanji untuk terus bersama. Namun suatu hari kecelakaan terjadi yang membuat keduanya berpindah dunia.

Di dunia yang baru dan berbeda ini, mereka diberi kesempatan kedua untuk bersama tanpa halangan apapun. Apakah akhirat akan memisahkan atau menyatukan mereka berdua?

Saksikan AKHIRAT: A LOVE STORY yang tayang mulai 2 Desember 2021 di seluruh bioskop Indonesia.