Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Beradu Akting dengan Adinda Azani di Sinetron Rumah Bidadari, Lavicky Nicholas Nggak Pegangan Tangan

Kamis, 29 April 2021 19:02 WIB
Beradu Akting dengan Adinda Azani di Sinetron Rumah Bidadari, Lavicky Nicholas Nggak Pegangan Tangan
SCTV

Kapanlagi.com - Artis cantik Adinda Azani beradu akting dengan Lavicky Nicholas di sinetron terbaru SCTV berjudul Rumah Bidadari. Di sinetron ini, Adinda berperan sebagai gadis cantik bernama Salwa. Sedangkan, Lavicky Nicholas berperan sebagai tokoh bernama Rafathar.

Adinda Azani mengatakan bukan pertama kali dia bermain sinetron bertemakan religi. Namun, peran Salwa di sini sangat berbeda dengan sinetron-sinetron yang pernah dia mainkan.

"Kalau sekarang flat dan punya pikiran sendiri. Karakter ini unik, punya hal yang ada dipikiran dia. Jadi ya menebak-nebak menerka-nerka pikiran Salwa seperti apa," kata Adina Azani dalam jumpa pers virtual, Rabu (28/4/2021).

1. Tak Mudah

Bagi Adinda Azani, main sinetron religi tidaklah mudah. Pasalnya, harus ada aturan yang harus dipahami supaya penonton tak salah tafsir saat melihat aktingnya di sini.

"Takutnya melenceng, tapi ada skenario. Tinggal mengikuti intro karakter aja. Jadj harus jaga karakter, ikutin aja karakter Salwa seperti apa dan kejutan aja," katanya.

2. Sempat Kesulitan

Begitupun dirasakan oleh lawan main Adina Azani, Lavicky Nicholas. Dia juga merasa kesulitan memainkan tokoh Rafathar di sinetron Rumah Bidadari ini. Apalagi, ini menjadi sinetron pertama Lavicky Nicholas main sinetron bertema religi.

"Kalau saya pribadi ini baru pertama kali kalau kesulitan lebih ke arah adegan itu ke lawan main. Apalagi ini perempuan solehah. Jadi nggak pegang tangan, ada beberapa hal gerakan yang sedikit direm untuk melakukan adegan tersebut," kata Lavicky Nicholas.

Rumah Bidadari merupakan salah satu sinetron unggulan SCTV yang hadir di bulan suci Ramadhan pada pukul 04.30 WIB. Selain Adinda Azandi dan Lavicky Nicholas, ada sejumlah artis yang terlibat di sinetron Rumah Bidadari, sepeti Deddy Mizwar, Tora Sudiro, Gerald Abdullah, Sakurta Ginting.

 

Topik Terkait