Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Beradu Akting di Film 'AKAD', Kevin Julio Buat Indah Permatasari Gagal Fokus

Tantri Dwi Rahmawati   | Sabtu, 04 Desember 2021 14:49 WIB
Beradu Akting di Film 'AKAD', Kevin Julio Buat Indah Permatasari Gagal Fokus
Kevin Julio Buat Indah Permatasari Gagal Fokus (Credit: Istimewa)

Kapanlagi.com - Indah Permatasari mengaku baru pertama kali beradu peran dengan Kevin Julio. Tak disangka, saat melakukan syuting film terbaru mereka berjudul AKAD, mereka harus mengulang salah satu adegan berkali-kali.

Indah Permatasari mengaku gagal fokus, karena pembawaan Kevin Julio yang suka bercanda. Hal itu pun terbawa saat mereka sedang syuting.

"Ada sempet beberapa, kalau ada dia aneh aku ketawa," ucap Indah Permatasari saat dijumpai di peluncuran poster film AKAD, di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (3/12).

Syuting film tersebut rupanya sudah dilakukan 2 tahun lalu dan setelah selesai, wabah virus Covid-19 masuk ke Indonesia, menjadikan rilis film yang terinspirasi dari lagu berjudul Akad yang diciptakan Istiqamah Djamad alias Is jadi tertunda.

1. Karakter Berbeda

Gambar

Kevin Julio dalam film yang digarap PT Pengembangan Pariwisata Indonesia, IFI Sinema, E-Motion Entertainment dan Maxstream itu berperan sebagai Dion, seorang konsultan ahli konservasi alam yang berkerja di Lombok.

Sedangkan Indah Permatasari berperan sebagai Indira, seorang wanita mandiri yang merasa tak perlu menikah dalam hidupnya. Dia tak mau merasakan kesedihan seperti yang dirasakan ketika ibunya meninggalkan ayahnya.

2. Banyak Konflik

"Dia menutup hati dan diri," kata Indah Permatasari.

Masih banyak konflik dan lika liku yang harus dilewati kedua insan itu untuk menentukan apakah mereka berjodoh dan akhirnya menikah atau tidak. Jadi, jangan terlewat menyaksikan film yang disutradarai dan ditulis Reka Wijaya itu di bioskop pada 3 Februari 2022 mendatang.

Reporter:   Sahal Fadhli