Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Berangkat ke Bali, Venna Melinda dan Ferry Irawan Minta Doa Restu Keluarga Sekaligus Prewedding

Senin, 24 Januari 2022 13:45 WIB
Berangkat ke Bali, Venna Melinda dan Ferry Irawan Minta Doa Restu Keluarga Sekaligus Prewedding
Venna Melinda dan Ferry Irawan prewed di Bali (credit: instagram.com/ferryirawanofficial)

Kapanlagi.com - Venna Melinda dan Ferry Irawan rencananya akan melangsungkan akad nikah dan resepsi pernikahan di Bali pada bulan Maret 2022. Berbagai persiapan pun dilakukan oleh pasangan ini. Salah satu hal yang terpenting adalah mengurus surat izin numpang nikah. Oleh karena itu Venna Melinda dan Ferry Irawan baru saja berangkat ke Bali.

"Hari ini kita mau ke Bali. Karena mau prewed udah gitu mau ke tempat venue-nya terus mau ngurus ke KUA untuk numpang nikah," ujar Venna Melinda di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Senin (24/1).

"Kita mesti nyekar ke saudara-saudara mama. Jadi kita silaturahim sekalian rampung semua acaranya di Bali buat persiapan nanti," sambung Ferry Irawan.

1. Minta Doa Restu Keluarga

Selain mengurus pernikahannya, tujuan Venna Melinda berangkat ke Bali juga ingin meminta doa restu kepada sang ibunda dan keluarga. Ia juga ingin mengenalkan calon suaminya kepada keluarga besarnya.

"Iya ketemu keluarga mama di Bali banyak banget. Meskipun saya muslim yang namanya kita ke tempat keluarga minta restu. Ferry ini kan akan menjadi member of the familiy, tetap harus kenalan sama saudara kita," ungkap Venna Melinda.

2. Kampung Halaman

Seperti diketahui Bali sendiri adalah kampung halaman Venna Melinda karena sang ibunda memang berasal dari Bali. Selain akan bertemu dengan keluarga besar, Venna Melinda dan Ferry Irawan pun akan melakukan foto prewedding di Bali.

"Iya (Bali) kampung halaman banget karena saya separuh Bali ya. Mama kan orang Bali asli. Makanya nanti akad nikah kebaya Bali terus prewed pakai baju Bali klasik ya. Jadi benar-benar kita harus fitting nih," jelasnya.

3. Foto Prewedding di Ubud

Gambar

Selama sepekan di Bali, Venna Melinda dan Ferry Irawan cukup sibuk dengan berbagai agenda. Mulai dari bertemu keluarga besar, mengurus surat izin menikah di KUA, survey tempat acara hingga foto prewedding di Ubud.

"Kita pulang tanggal 29 (Januari). Hari pertama kita ke tempat keluarga di Denpasar dulu terus sekalian prewed besok di Ubud dua hari. Jalan lagi ke Medewi itu tempat acara. Kita kan numpang nikah harus ke KUA-nya terus ke Tabanan itu tempat mama. Nanti balik lagi sebelum pulang ke Denpasar lagi karena saudara kita banyak banget kan. Aku orang Bali," paparnya.

4. Impian Menikah di Bali

Gambar

Ibunda Verrell Bramasta itu mengatakan menikah di Bali adalah impiannya sejak lama. Akhirnya sekarang Ia bisa mewujudkan mimpinya menikah di Bali bersama Ferry Irawan.

"Iya sekalian kan pertama prewed di Ubud sementara tempat acara Medewi itu lumayan jauh ya dari Ubud aja masih dua jam. Karena saya orang Bali impian saya dari dulu kalau mau menikah harus di Medewi itu. Kalau prewed sekalian survey kan bagus banget tempatnya," pungkas Venna Melinda.

5. Nikah Bulan Maret

Gambar

Hubungan yang terjalin antara Venna Melinda dan Ferry Irawan masuk babak baru. Rencananya keduanya bakal menikah pada bulan Maret 2022 di Bali.

"Insya Allah Maret ya, tapi tanggalnya kita belum bisa kasih tahu karena masih dihitung dulu, karena kita masih ada orangtua, ada keluarga besar masing-masing, doain insyaallah pernikahannya lancar, langgeng, tetap gak bisa asal-asalan," ucap Venna saat ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Senin (17/1).