Berani Beda, Bryan Domani Tak Masalah Hidup Tanpa Ponsel

Tyssa Madelina | Selasa, 06 Agustus 2019 11:10 WIB
Berani Beda, Bryan Domani Tak Masalah Hidup Tanpa Ponsel

Kapanlagi.com - Remaja sekarang identik tak bisa lepas dari ponsel. Mereka biasa mengunakan kecanggihan teknologi tersebut untuk mengakses beragam media sosial dan mengabadikan momen menarik.

Namun hal itu tak berlaku bagi bintang muda Bryan Domani. Justru dia memilih untuk mengabaikan ponsel, terlebih saat berkumpul bersama orang terdekat.

"Aku orangnya emang jarang megang handphone juga. Kalau aku itu handphone isinya orang-orang terdekat, keluarga dan pekerjaan. Kalau misal kumpul sama teman, keluarga, aku mending nggak pegang handphone. Aku milih ngobrol langsung," kata Bryan ditemui di kawasan Warung Jati, Jakarta Selatan, Senin (5/8/2019).

1 dari 2 halaman

1. Tak Panik

Karena memang jarang menggunakan ponsel, Bryan Domani tidak panik saat terjadi pemadaman listrik massal di Jakarta dan beberapa kota Jawa Barat Minggu kemarin. Tanpa listrik, sinyal dan ponsel nyatanya ia tetap bisa beraktivitas seperti biasa.

"Kemarin aku masih hidup kayak biasa aja kok, kayak nggak terlalu berasa juga. Tenang, kita masih bisa hidup kok tanpa listrik, kalau mati lampu ya pakai lilin, biasanya juga pakai lilin," curahnya.

2 dari 2 halaman

2. Terlibat 'BUMI MANUSIA'

Bryan Domani menjadi salah satu bintang muda yang terlibat film BUMI MANUSIA. Ia merasa senang bisa dipercaya memerankan karakter Panji Darman dalam drama percintaan besutan Hanung Bramantyo tersebut.

"Aku senang banget bisa dipercaya main film ini, ini film yang termasuk gede buat aku ya. Saat itu syutingnya harus selang seling sama sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta," tandas kakak dari pesinetron Megan Domani ini.

(kpl/abs/tmd)


Reporter:  

Adi Abbas Nugroho

↑