Beranjak 4 Tahun, Putri Cantik Indra Bekti Jago Bahasa Inggris

Meriska Trisniawati | 12 Mei 2016, 01:23 WIB
Beranjak 4 Tahun, Putri Cantik Indra Bekti Jago Bahasa Inggris

Kapanlagi.com - Orangtua mana yang tak bangga jika buah hati mereka bisa menunjukkan prestasi yang membanggakan, seperti yang dirasakan Indra Bekti dan sang istri, Aldilla Jelita. Putri cantik Bekti yang bernama Dafania Sahira Indra Bekti ternyata sudah jago bahasa Inggris meski baru akan menginjak usia 4 tahun.

"Dafi mau 4 tahun, (bahasa) Inggrisnya lancar. Seumur itu bisa bagus. Di rumah terbiasa pakai Inggris. Kagum, banyak kosakata baru. Dari sekolah, bundanya, dari omanya," ujar Bekti saat ditemui di bazar Jakarta Smile Market 2016 di Chase Plaza, Sudirman, Jakarta Pusat, Rabu (27/4).

Untuk anak balita seusianya, kemampuan Dafania tersebut memang membanggakan. Dalam kesehariannya, Dafi juga menunjukkan tingkah lucu yang membuat presenter kocak itu merasa gemas.

Dafi jago bahasa Inggris di usianya yang masih balita © KapanLagi.com®/ Hendra GunawanDafi jago bahasa Inggris di usianya yang masih balita © KapanLagi.com®/ Hendra Gunawan

"Anak suka ke zoo, pantai. Kumpulin rumah kerang. Biasanya ke zoo, Taman ßafari. Lihat gajah. Kalo di rumah kadang akting hewan-hewan, jadi gajah, kucing, kelinci. Lucu banget pokoknya," tambahnya.

Pendidikan sang buah hati juga menjadi fokus utama Indra Bekti ke depannya. Dalam memilih sekolah, nilai budi pekerti dan agama jadi poin penting bagi sang putri.

"Maunya masuk sekolah yang beri budi pekerti. Agamanya baik. Fundamentalnya agama. Semua terjaga, jiwa raga karena agama. Sekarang aneh-aneh, nggak tahu lima tahun ke depan akan seperti apa," pungkasnya.

(kpl/hen/dye)

Editor:   Meriska Trisniawati