Beranjak Dewasa, Tina Toon Susah Ganti Imej

Anton | 01 September 2010, 19:05 WIB
Beranjak Dewasa, Tina Toon Susah Ganti Imej
Kapanlagi.com - Seiring bertambahnya usia, Tina Toon kini mengalami masa transisi dari anak-anak menuju ke masa remaja. Otomatis, gaya bermusik serta penampilannya pun ikut berubah. Dan hal itu bukanlah semudah membalikkan tangan, karena publik terlanjur mengenalnya sebagai 'penyanyi cilik'.

"Susah banget. Tadinya disuruh ganti nama, tapi gak mau, aku tetep mau Tina Toon aja. Orang banyak nanya, 'emang Tina udah gede ya?'. Banyak yang mengira masih kecil," ujar Tina kepada KapanLagi.com™ di Warung Tekko, Pecenongan, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Lalu, perubahan apa saja yang ia lakukan untuk mengubah imej tersebut?

"Semuanya dari nyanyi, kostum, dan nari beda. Apalagi kalau jaman dulu mami yang ngatur, kalau sekarang aku sendiri meski manajernya tetep mama sih. Lagian kan aku juga ciptain lagu sendiri, jadi di lagu ini aku harus siapin kostum dan narinya sendiri. Tapi itu sih berjalan saja," tuturnya.

Karena beranjak menuju dewasa, Tina kini harus lebih selektif dalam segala hal, terutama dalam hal makanan. Ia mulai menghindari beberapa makanan yang berpotensi menimbulkan kegemukan.

"Yang jelas lemak-lemak, terus jogetnya juga diubah. Tapi kalau kepala masih seperti dulu geleng-gelengnya," akunya.

Lantas bagaimana dengan pergaulan? "Bergaulnya lebih banyak. Gak milih, tapi kalau ada yang ngajakin macem-macem, takut, jangan dulu deh. Yang baik-baik berteman dengan sapa aja," tandasnya.   (kpl/buj/bun)

Editor:  

Anton