Berapa Perbedaan Usia Fadel Islami dan Anak Pertama Muzdalifah?

Guntur Merdekawan | Jum'at, 26 April 2019 17:22 WIB
Berapa Perbedaan Usia Fadel Islami dan Anak Pertama Muzdalifah?

Kapanlagi.com - Muzdalifah akhirnya resmi menikah lagi untuk keempat kalinya. Kali ini, wanita kaya raya itu dinikahi oleh seorang pria yang usianya 15 tahun lebih muda, yakni Fadel Islami. Akad pernikahan mereka dilangsungkan hari ini, Jumat (26/4) di kediaman Muzdalifah.

Seperti diketahui, mantan istri Nassar KDI itu sudah punya 5 buah hati. Tentunya Fadel harus memenangkan hati anak-anak Muzdalifah terlebih dahulu sebelum akhirnya menikahi ibu mereka.

"Anak-anak Alhamdulillah seneng, bahagia. Awalnya sih yang namanya restu karena kan juga harus pendekatan emosional baru bisa klik. Kalau udah klik kan udah merasa nyaman, udah merasa ibunya aman lah ya, pasti dikasih sinyal," kenang Fadel kala ditemui di kediaman Hj. Musdalifah, kawasan Tangerang, Jumat (26/4).

1 dari 2 halaman

1. Trik Muzdalifah

Muzdalifah sendiri tentunya membantu agar Fadel bisa cepat klik dengan para buah hati. Salah satu caranya adalah dengan sering-sering mengajak mereka hangout bareng di tiap kesempatan.

"Kalau aku tidak pernah bicara dengan anak-anak, ngikutin aja. Setiap aku ketemu sama ini (Fadel) pasti aku ajak anak-anak. Jadi aku sebenernya seperti malam minggu, weekend, pasti aku bawa anak-anak," sambung Muzdalifah.

2 dari 2 halaman

2. Beda 10 Tahun?

Beda 10 Tahun? Fadel Islami dan Muzdalifah © KapanLagi/Budy Santoso
Muzdalifah dulunya menikah di usia yang sangat muda. Tak heran jika anak-anaknya kini sudah tumbuh besar. Sementara itu, Fadel sendiri masih begitu muda, yakni 25 tahun. Pastinya pada penasaran kan sejauh apa perbedaan usia antara Fadel dengan anak pertama Muzdalifah.

"Saya? Jauh. (Beda) 8-10 tahun lah," jawab Fadel.

(kpl/abs/gtr)


Reporter:  

Adi Abbas Nugroho

↑