Berat Badan Turun 6 Kg, Ini Janji Seorang Joy Tobing

Nadia Adibie | 24 Januari 2015, 21:05 WIB
Berat Badan Turun 6 Kg, Ini Janji Seorang Joy Tobing
Kapanlagi.com - Keindahan tubuh menjadi salah satu andalan bagi sederet seleb tanah air kita untuk tetap eksis di dunia hiburan. Namun tak harus langsing, tubuh yang gemuk justru menjadi andalan bagi seorang Joy Tobing.

Berbeda dari sang sahabat, Nania, yang kini terlihat lebih kurus karena sudah menurunkan berat badannya sebanyak 12 kg. Tapi, tidak dengan Joy. Dari awal berkarir sampai sekarang, ia masih melekat dengan ciri khasnya, rambut bondol dengan badan yang lumayan berisi.

"Oh jangan salah, aku udah turun 6 kg loh. Soalnya kalau aku kurus nggak ada yang ngenalin, haha. Pastinya aku juga ingin memiliki berat badan yang ideal. Aku masih berjuang sekarang. Tapi, aku bersyukur dengan badan seperti ini. Itulah yang membuat unik. Life is beautiful. Tapi, tunggu saja dua bulan akan turun lagi," ujar Joy saat ditemui di Gedung Sarinah, Jakarta Pusat (23/1).

Joy berjanji berat badannya akan turun 2 bulan lagi. / KapanLagi.com®/BudySantosoJoy berjanji berat badannya akan turun 2 bulan lagi. / KapanLagi.com®/BudySantoso

Terakhir diberitakan karena kasus perceraiannya pada 2013 lalu. Kini, Joy sudah move on dan mulai kembali berkarya di dunia musik yang membesarkan namanya. Juara Indonesian Idol Season 1 ini bersama para alumni lainnya membentuk sebuah grup vokal FIRe, singkatan dari First Idol Reunion dengan merilis single Tetap Berdiri.

Joy sangat senang bisa dipertemukan kembali bersama teman-temannya, karena bisa melepas rasa kangen dan membuat karya bersama-sama lagi. Setelah 10 tahun berlalu, banyak perubahan yang dialami para alumni Idol tersebut, termasuk berat badan.

Telah berjanji akan menurunkan berat badannya, entah rencana diet apa yang tengah disiapkan Joy. Well, semoga diet Joy sukses ya! Kalau kamu sendiri, suka diet dengan cara apa?

(kpl/rhm/nad)

Reporter:  

Nuzulur Rakhmah