Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Berawal dari Ngefans, Agnez Mo Akhirnya Bagikan Momen Akrab Bareng Justin Timberlake Bagai Bestie

Selasa, 27 September 2022 21:52 WIB
Berawal dari Ngefans, Agnez Mo Akhirnya Bagikan Momen Akrab Bareng Justin Timberlake Bagai Bestie
Agnez Mo - Justin Timberlake ©instagram.com/agnezmo/justintimberlake

Kapanlagi.com - Agnez Mo kembali menjadi bahan perbincangan gara-gara postingan terbarunya di Instagram. Pelantun tembang F Yo Love Song ini berhasil bikin heboh usai membagikan video kebersamaannya dengan penyanyi ternama dunia, Justin Timberlake.

Lewat video Reels yang diunggah pada hari ini, Selasa (27/9) itu, Agnez tampak berada dalam studio bersama Justin. Di sanalah keduanya terlihat bercanda dan tertawa akrab bagai bestie.

"Menyadari Agnez yang sedang bikin video selfie bareng dirinya, suami Jessica Biel itu pun dengan santai bertanya, "Ini video kah?"

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Momen Akrab Bareng Justin Timberlake

 
 
 
View this post on Instagram
A post shared by AGNEZ MO (@agnezmo)
Agnez Mo yang awal mulanya bersikap cool tak bisa menyembunyikan perasaan bahagianya hingga begitu salting. Ia pun membalas singkat, "Yup, ini video."

Bersamaan dengan diunggahnya video ini, Agnez pun menuliskan caption yang berbunyi, "Kenapa kita gini banget? Kita terlalu banyak bercanda @justintimberlake. Sebenarnya aku cuma mau bilang kalau musiknya enak banget di studio ini. (Oh dan album barunya JT benar-benar luar biasa)."

2. Ngefans Sejak Dulu

Bukan rahasia umum lagi kalau Agnez adalah fans berat Justin Timberlake. Sejak dulu Agnez bahkan sudah bermimpi agar suatu saat nanti bisa berkolaborasi dengan mantan member boyband NSYNC itu. Bahkan Agnez pernah menyebut kalau Justin adalah artis yang menurutnya paling keren di tahun 2017 silam.

Sama halnya dengan kita-kita, Agnez bahkan pernah terang-terangan halu menyebut Justin Timberlake sebagai pacarnya. Momen tersebut juga sempat menjadi perbincangan saat Agnez menuliskan ucapan selamat ulang tahunnya pada Rob Knox, salah satu tim dari manajemen Justin Timberlake. Penasaran dong seperti apa? Simak selengkapnya di SINI.