Berawal dari Rasa Bingung, Olla Ramlan Buka Bisnis Baju Olahraga Muslim

Dhimas Nugraha | Rabu, 04 Desember 2019 12:25 WIB
Berawal dari Rasa Bingung, Olla Ramlan Buka Bisnis Baju Olahraga Muslim
Kapanlagi.com -

Olla Ramlan yang kini mantap berhijab semakin melebarkan bisnisnya. Berawal dari kebingungannya saat ingin olahraga saat berhijab, akhirnya Olla memutuskan untuk membuka bisnis baju olahraga muslim.

Kesukaannya pada olahraga membuat dirinya tidak mau tinggal diam dengan keadaan dirinya yang sekarang telah berhijab.

"Buat seseorang yang biasanya ngga pake hijab. Terus saya kan emang suka olahraga dari dulu, kalo berhijab saya agak bingung kalo olahraga pake bajunya kaya gimana, karena kita ngga bisa pake baju terlalu longgar terus juga berhijab kan ribet," ucapnya di kawasan Jakarta Pusat, Selasa (3/12/2019). 

 

1 dari 2 halaman

1. Sebuah Ide Bisnis

Sebuah Ide Bisnis Olla Ramlan ©KapanLagi.com/Akbar Prabowo Triyuwono
2 dari 2 halaman

2. Terjadi Tanpa Rencana

Lini bisnis terbaru pemilik nama asli Lidya Febiolla ini pun seperti terjadi tanpa rencana. Semuanya seperti terjadi karena bantuan Yang Maha Kuasa."Aku ngeliat ada ruang bisnis yang baik. Aku juga ngga nyangka kan, tahun ini aku berhijab terus aku kolaborasi kerudung, kolaborasi tas, kolaborasi baju, sampe perhiasan, dan akhirnya sportswear bukan planning sih sebenernya," jelasnya lagi.

"Semuanya udah diatur sama Allah SWT. Jadi aku hanya mengikuti jalannya sesuai alur. Alhamdulillah yang penting berkah, halal, dan juga baik buat semuanya," pungkasnya.

(kpl/apt/dim)


Editor:  

Dhimas Nugraha

↑