Berawal dari Saksi Penggugat, Dinar Candy Kini Jadi Brand Ambassador Produk dr. Richard Lee

Sabtu, 04 September 2021 14:10 WIB
Berawal dari Saksi Penggugat, Dinar Candy Kini Jadi Brand Ambassador Produk dr. Richard Lee
instagram.com/@dr.richard_lee

Kapanlagi.com - Diketahui Dinar Candy sempat jadi saksi penggugat salah satu brand kecantikan yang menuntut Dokter Richard Lee di awal tahun. Tapi kini dirinya diberi tawaran oleh dr. Richard Lee untuk jadi brand ambassador salah satu produknya.

"Walaupun awalnya tidak ke brand ambassador, awalnya aku tuh saksi penggugat dr. Richard Lee dulu banget. Cuma karena akunnya mau diajak ngobrol, mau belajar, oh ternyata di kita itu tidak boleh menggunakan mercury sama hydrocuinon itu dok. Aku kayak dengerin dokter oh berati selama ini aku pembelajaran salah ini dan akhirnya aku pas mau belajar terus dr. Richard merangkul aku sebagai BA untuk mengajak wanita Indonesia perawatan yang benar seperti itu. Ya akhirnya aku mau menjadi BA Dr Richard Lee," ujar Dinar Candy.

Tak langsung menerima tawaran dr. Richard, Dinar Candy akui sempat ragu hingga diberikannya pengetahuan soal penggunaan bahan berbahaya di produk kecantikan. Setelah diberi penjelasan dan pengertian soal produk kecantikan, Dinar Candy yang sempat ragu kemudian setuju dan mendukung dengan apa yang dilakukan dokter Richard.

"Itu juga enggak langsung aku oke-in itu bener. Aku rangkum waktu itu pernyataan dokter Richard Lee dan aku sadar oh gini masalah kecantikan itu. Dari situ aku pro ke dokter Richard Lee. Jadi menurut aku dokter Richard Lee ya anak muda yang mendobrak kejujuran buat skincare Indonesia atau kecantikan buat wanita atau cowok juga sih sekarang kan. Sekarang kita tahulah perawatan yang bener," lanjutnya.

(kpl/abs/gtr)

Halaman Selanjutnya Dokter Richard Tak Benci ...