Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Berawal dari Seleb TikTok Nita Gunawan Terus Mengejar Karier di Televisi

Canda Dian Permana   | Kamis, 02 Desember 2021 12:54 WIB
Berawal dari Seleb TikTok Nita Gunawan Terus Mengejar Karier di Televisi
Nita Gunawan (credit: Dokumentasi Pribadi)

Kapanlagi.com - Sosok Nita Gunawan belakangan menjadi perbincangan di media sosial. Paras cantiknya disebut-sebut warganet mirip dengan Agnez Mo. Nita Gunawan berprofesi sebagai model, makeup artist (MUA), selebgram dan TikToker kerap muncul di program televisi D'Cafe. Wanita kelahiran 1991 ini berasal dari Kudus, Jawa Tengah.

Baru-baru ini Nita Gunawan mengunggah sebuah foto dirinya dan menuliskan bahwa kita tidak pernah tahu masa depan seseorang dan jangan memandang remeh seseorang.

"Kit tidak akan pernah tahu masa depan, jangan suka meremehkan, memandang sebelah mata atau tidak menghargai karena roda kehidupan akan berputar. Apa yang kamu anggap tidak berguna sekarang mungkin beberapa jam atau besok kamu akan mencarinya," tulis selebgram cantik itu.

1. Model Video Klip

Gambar

Tidak hanya itu ia juga didapuk sebagai model video klip lagu Tanpamu milik band Repvblik yang dirilis pada Agustus 2021.

Setelah terkenal di media sosial kemudian Nita Gunawan kerap dipanggil di beberapa acara televisi.

"Awalnya aku tampil sebagai kasir di acara DCafe Trans 7 yang dibawakan oleh Raffi Ahmad. Dan pernah tampil di acara Grand Launching Jersey Rans Cilegon FC milik Raffi Ahmad," ucapnya.

2. Kesungguhan Didirinya

Gambar

Selain itu, kemahiran Nita dalam mengolah kata di setiap konten videonya yang menarik adalah buah kesungguhan dari dirinya yang haus akan ilmu.

Rupanya, Nita selama ini telah mengasah kemampuan public speaking di John Robert Power Presenter dan MC. Sejak itulah Nita mulai merambah dunia model dengan menjadi Brand Ambassador untuk produk kosmetik MsGlow.

"Sekarang aku juga tekun mempelajari dunia radio dengan mengikuti Kelas Radio di MRA Broadcasting," ujarnya.

3. Menjadi Host

Perjuangan dan jerih payah Nita untuk selalu belajar, mencari ilmu serta meningkatkan kualitas dan kesibukan Nita lainnya adalah menjadi host program Enaknya Mantul TransTV dan acara ShowBiz di MetroTV.

Tidak hanya itu, Nita kabarnya akan melebarkan sayap dengan menjadi pemain film dalam sebuah stripping bersama cak lontong dan artis lainnya.

Reporter:   Dadan Deva