Berbagi di Tengah Pandemi Corona, Andika Mahesa Babang Tamvan Bagikan 5 Ton Sembako!

Sanjaya Ferryanto   | Selasa, 07 April 2020 21:01 WIB
Berbagi di Tengah Pandemi Corona, Andika Mahesa Babang Tamvan Bagikan 5 Ton Sembako!

Kapanlagi.com - Penyebaran virus Corona atau Covid-19 tiap hari kian mengkhawatirkan. Beberapa selebriti pun harus kehilangan penghasilan karena beberapa job mereka harus dicancel ataupun dijadwalkan ulang.

Salah satunya adalah Babang Tamvan Andika Mahesa. Dirinya terpaksa pulang kampung ke Lampung demi terhindar dari virus Corona. Meskipun begitu, dirinya tetap mencoba berbagi dengan sesama.

 

1 dari 2 halaman

1. Bagikan Sembako

Bagikan Sembako Kapanlagi/Adrian Utama Putra
"Iya kemaren gua coba berbagi di Instagram gua itu lima ton (sembako) gua bagi-bagiin. Ya mulai berbagi apa yang kita bisa lakuin lah. Karena mulai jenuh juga," ujarnya saat dihubungi kapanlagi.com, Selasa (7/4/2020).

Dirinya juga mengatakan jika momen seperti ini seharusnya digunakan untuk berbagi. Tak hanya untuk orang kaya, melainkan orang yang memiliki rezeki lebih juga seharusnya berbagi dengan yang membutuhkan.

2 dari 2 halaman

2. Berbagi

"Nah seharusnya orang-orang punya rezeki lebih, bukan orang kaya, menurut gua yang punya rezeki lebih, ini nih saatnya mereka dibutuhkan, berbagi dong sama yàng nggak mampu gitu lho," tambahnya.

Dirinya pun mengaku lebih dekat dengan keluarga pasca jobnya banyak yang dicancel. "Aktifitas lebih dekat sama keluarga, sama anak gitu. Ya jadi pengangguran yang jelas ini," tutupnya.

(kpl/far/frs)

Reporter:  

Fikri Alfi Rosyadi