Berbagi Pengalaman, Eza Gionino Hadir di Gelaran Rangkaian Karantina Indonesian Stars Search 2021

Jum'at, 15 Oktober 2021 10:48 WIB
Berbagi Pengalaman, Eza Gionino Hadir di Gelaran Rangkaian Karantina Indonesian Stars Search 2021
Dokumentasi Pribadi

Kapanlagi.com - Indonesian Stars Search dibawah naungan Krown Creatives Enterprise yang memiliki visi misi untuk jadi wadah bagi anak bangsa menyalurkan dan mengembangkan potensi yang ada di dalam diri mereka, belum lama ini menyelenggarakan karantina bagi seluruh Grand Finalis Indonesian Stars Search 2021. Di era pandemi, manajemen dari Indonesian Stars Search menyelenggarakan karantina secara tertutup dengan protokol yang ketat.

Rangkaian karantina dilakukan di Hotel Aryaduta Semanggi. Lokasi yang dipilih membuat kegiatan karantina bukan hanya ada pelatihan untuk Grand Final, tetapi jadi ajang untuk menunjukkan bakat dari masing-masing grand finalis dengan menyelenggarakan casting on the spot oleh Donnis Pratama.

"Kesempatan ini, harus saya gunakan dengan maksimal dalam mencari bibit baru di dunia showbiz. Dan saya tidak terkejut ketika menemukan banyak sekali grand finalis dari perwakilan provinsi yang ada di Indonesia memiliki talenta yang luar biasa," ujar Donnis Pratama, casting director.

1. Kejutan untuk Grand Finalis

Selain Casting untuk kebutuhan film/sinetron, selama 2 hari seluruh grand finalis juga melakukan photoshoot yang diabadikan oleh photographer Tanah Air, Chevy Barlians. Kepiawaan grand finalis dalam berpose di depan kamera, membuat sang photographer kebingungan dalam memilih foto yang akan digunakan untuk keperluan malam final dan penjurian tertutup.

"Banyak sekali kegiatan yang kami susun untuk finalis, selain casting dan photoshoot kami juga menyelenggarkan video shooting yang didukung oleh videographer rekanan kami BG Phodeo. Kami juga bekerjasama dengan beberapa production house di Indonesia untuk dapat menyalurkan bakat-bakat yang dimiliki oleh grand finalis Indonesian Stars Search 2021, dan nantinya para konstentan yang berbakat akan di scouting oleh team dari Krown Models & Talent Development," tutur Vino Asaad CEO Krown Creative Enterprise.

Tak hanya sampai di situ, kejutan untuk para grand finalis pun masih berlanjut. Donnis Pratama selaku casting director menghadirkan aktor dan aktris ternama Indonesia, yaitu Eza Gionino dan Anggika Bolsterli untuk berbagi secara langsung pengalamannya di dunia showbiz Indonesia.

"Kami percaya dengan kehadiran Eza dan Anggika, bukan hanya sekedar berbagi, tetapi juga menyalurkan energi positif agar seluruh grand finalis percaya akan kemampuan mereka," tambah CEO Krown Enterprise, Vino Asaad.