Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Berbagi Sembako ke Warga Prumpung, Evelyn Nada Anjani Kenalkan Islam Kepada DJ Shacho dan Member Repezen Foxx

Senin, 09 Mei 2022 15:55 WIB
Berbagi Sembako ke Warga Prumpung, Evelyn Nada Anjani Kenalkan Islam Kepada DJ Shacho dan Member Repezen Foxx
Credit: instagram.com/djshacho_candyfoxx/evelinnadaanjani

Kapanlagi.com - Beberapa waktu belakangan, DJ Evelyn Nada Anjani diketahui banyak melakukan aktivitas positif bersama DJ nomor satu di Jepang. Ia adalah DJ Shacho dan para membernya yang bernama DJ Shacho Repezen Foxx. Salah satu diantara kegiatan yang mereka lakukan adalah bebergai sembako di kawasan Prumpung Jakarta Timur baru-baru ini.

Evelyn mengaku alasan kedatangan DJ Shacho menyukai Indonesia dan ingin belajar agama Islam. DJ Shaco secara pribadi tidak memiliki keyakinan selama tinggal di Jepang.

"Saya senang sekali Shacho sangat ingin ke Indonesia dan ingin belajar Islam, saya mengenalkan beberapa hal tentang Islam, salah satu nya adalah bersedekah, dan Shacho belum memahami apa itu sedekah, makanya hari ini saya dan Shacho berbagi ke warga Jakarta," ungkap Evelyn.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

Credit: IstimewaCredit: Istimewa

"Ini ide dari kami berdua, karna kebetulan harga bahan sembako sedang naik, makanya kita ingin bantu, dan kebetulan kita memang ada rezeki lebih," lanjut Evelyn.

Sementara itu, di antara sembako yang dibagikan adalah gula, beras dan minyak goreng.

1. Pakai Baju Koko dan Peci

Gambar

Hal menarik yang tak kalah seru saat DJ dari Jepang itu datang yakni mereka memakai baju Koko dan peci yang notabene mereka selama ini tak pernah menggunakannya.

"Oh iya kami senang sekali saat Evelyn membelikan kami baju Koko, bagus, saya suka," ungkap Shacho dan para member nya.

2. Kolaborasi Bareng

Gambar

Ke depan Evelyn, mengaku akan mengerjakan project bersama dengan Shacho dan kawan kawan. Salah satunya akan menggarap project musik yang akan melibatkan Nadya Almira idol, Miyabi, DJ Shacho dan member Repezen Foxx, yang akan segera di rilis dalam waktu dekat.