Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Berbalut Sensasi, 5 Fakta Tentang Nata Naritha

Ahmat Effendi   | Sabtu, 15 September 2012 08:10 WIB
Berbalut Sensasi, 5 Fakta Tentang Nata Naritha
Nata Naritha

Kapanlagi.com - Dunia entertainment memang selalu menyajikan kejutan, dan baru-baru ini datang dari Nata Naritha yang kembali membuat heboh.

Perempuan yang kerap berbusana menggoda itu berfoto mesra bersama pesinetron Kiki Farrel dan di kedua jari manis tangan kanan keduanya melingkar cincin, seolah cincin kawin. Padahal beberapa waktu lalu Nata malah mengaku satu rumah bersama Sammy Simorangkir, eks vokalis Kerispatih.

Sementara di bidang karir, kiprahnya tidak begitu mencolok, nama Nata mencuat seiring gosip yang menerpanya. Lalu siapakah sebenarnya Nata Naritha? Berikut fakta mengenai wanita yang berakting di film Pacar Hantu Perawan ini. (kpl/dis/sjw)

1. Duet Duo Racun

Gambar

Pada 2010 bersama dengan Gina Youbi, Nata membentuk duet Dua Racun. Semula ingin mengikuti jejak Keong Racun yang sukses lewat lipsync Sinta dan Jojo.

Namun kenyataan berbeda. Walau telah melempar tiga single, Sorry Sorry Jack, Jablay Lanang dan Nurlela, tetapi karya Dua yang mengusung house music ini kurang booming hingga akhirnya menghilang begitu saja. Padahal vokal Nata sudah dibuat kebule-bulean.

2. Ratu Jagat dan Goyang Luber

Gambar

Seolah pantang menyerah, Nata kembali meramaikan industri musik di tahun 2012. Kali ini dia menggandeng tiga temannya, Vivia, Andien dan Rina Bule. Ratu Jagat, begitu kuartet ini disebut.

Mengandalkan keseksian para personil, Ratu Jagat pun melempar sensasi dengan aksi panggung yang dinamakan Goyang Luber. Namun kuartet ini pun tidak berusia panjang lantaran kurang mendapat respon penikmat musik.

3. Karir Akting

Gambar

Setelah tarik suara dicoba, Nata mencoba peruntungan dengan menjajal akting. Peran ringan akhirnya diperoleh dalam sinetron Biang Kerok. Sementara untuk layar lebar, Pacar Hantu Perawan, Nata muncul sebagai cameo.

Sampai kini, belum terdengar alumnus Interstudy jurusan public relation ini, kembali berekspresi dalam olah gerak dan suara.

4. Pengakuan Tinggal Seatap Dengan Sammy

Gambar

Sekitar pertengahan 2012, Nata muncul dengan mengaku pernah menjalin hubungan dengan Sammy Simorangkir tak lama setelah bekas vokalis band Kerispatih itu menghirup udara bebas dari sel lantaran terlibat kasus narkoba.

Tak tanggung-tanggung, Nata mengklaim hidup tanpa tali pernikahan dengan Sammy selama tiga tahun. Bukti berupa foto bersama ditunjukkan. Tapi pengakuan tersebut dibantah Sammy. Nata pun pasrah dengan kondisi itu kendati mengalami sakit karena pengakuannya ditolak.

5. Cincin Yang Sama Dengan Kiki Farrel

Gambar

Nata kembali muncul dengan foto menghebohkan. Heboh karena dalam foto tersebut ia bersama pesinetron Kiki Farrel menunjukan cincin yang melingkar di kedua tangan mereka. Belum lagi foto berdua dengan tatapan mesra Nata kepada Kiki.

Akibatnya muncul anggapan jika mereka telah menikah. Kebetulan foto tersebut diambil di luar negeri, dan kian memperkuat dugaan tersebut. Tetapi belakangan diakui jika cincin merupakan pemberian Kiki dan mereka tidak menikah.

Editor:   Ahmat Effendi