Berbeda Profesi, Isyana Sarasvati dan Rayhan Maditra Sempat Kesulitan Urus Pernikahan

Canda Dian Permana   | Senin, 03 Februari 2020 15:25 WIB
Berbeda Profesi, Isyana Sarasvati dan Rayhan Maditra Sempat Kesulitan Urus Pernikahan

Kapanlagi.com - Isyana Sarasvati dan Rayhan Maditra sudah resmi menikah setelah menjalin hubungan selama 12 tahun. Akad nikah mereka berlangsung The Trans Luxury Hotel, Bandung, Jawa Barat, Minggu (2/2).

Untuk mengurus pernikahannya, Isyana dan Rayhan awalnya mengaku cukup kesulitan karena kesibukannya masing-masing.

1 dari 2 halaman

1. Profesi Berbeda

Apalagi keduanya memiliki profesi yang berbeda. Isyana yang seorang musisi sementara Rayhan adalah seorang dokter. Jadwal libur mereka pun berbeda-beda sehingga kesulitan menemukan waktu untuk bertemu.

“Apalagi kita tuh sibuk di profesi berbeda. Itu lebih sulit ya. Karena kalau kedokteran kan jadwalnya dengan aku pun berbeda. Aku weekend manggung, dia ada satu hari mungkin libur tapi belum tau juga. Dia weekday penuh ya jadi agak sibuk buat ketemu. Jadwal meeeting dan lain-lain sulit ketemu,” ungkap Isyana Sarasvati.

2 dari 2 halaman

2. Dibantu Wedding Organizer

Dibantu Wedding Organizer © Credit: Derai Photo by Bridestory
Isyana dan Rayhan pun menyerahkan semua urusan pernikahannya dengan wedding organizer Bridestory. Mereka juga bersyukur akhirnya pernikahan berjalan dengan lancar.

“Tapi karena sudah ada di era digital ini sekarang udah mudah jadi semuanya terbantu dengan sangat baik. Bridestory aduh parah sih dia ngebantu sekali sih,” tutup pelantun Tetap Dalam Jiwa itu.

(kpl/rhm/CDP)

Reporter:  

Nuzulur Rakhmah