Bercerai Dari Alvin Faiz, Larissa Chou Mengaku Dilamar Ratusan Pria Untuk Taaruf

Senin, 18 Oktober 2021 19:12 WIB
Bercerai Dari Alvin Faiz, Larissa Chou Mengaku Dilamar Ratusan Pria Untuk Taaruf
Larissa Chou dilamar ratusan pria usai bercerai dari Alvin Faiz (credit: instagram/larissachou)

Kapanlagi.com - Kabar Larissa Chou dilamar ratusan pria setelah bercerai dengan Alvin Faiz ternyata benar adanya. Larissa mengatakan memang ada ratusan pria yang berupaya untuk menjadikannya istri dengan mengajaknya taaruf.

"Oh iya itu kalau yang ngajak taaruf. Memang itu jumlahnya (ratusan)," kata Larissa Chou saat ditemui di kawasan BSD, Tangerang, Senin (18/10/2021).

Namun dari ratusan pria yang berupaya untuk mengajaknya taaruf, Larissa mengaku belum menemukan yang cocok. "Belum ya," kata Larissa.

Menurut ibu satu anak ini, untuk mencari pendamping hidup lagi, dirinya ingin selektif. Ia berharap mendapatkan suami yang tak hanya mencintainya. Namun juga bisa menerima keberadaan anaknya.

"Karena nggak mudah untuk memilih laki-laki karena bukan perihal menjadi pasangan aku saja tapi akan menjadi ayah Yusuf. Aku memilih yang bertanggung jawab dan berhati lapang dengan menerima Yusuf sebagai anak sendiri," tuturnya.

1. Bukan Karena Trauma

Lagipula, kata Larissa, dirinya saat ini masih ingin sendiri. Meski dirinya tak menampik masih berhasrat ingin kembali membina rumah tangga.

"Kalau soal laki-laki nanti deh. Sekarang masih fokus dengan anak dan diri sendiri dulu," ujarnya.

Larissa mengaku bukan karena trauma dengan kegagalan di masa lalu sehingga dirinya tak mau tergesa - gesa untuk menikah lagi.

"Kalau trauma nggak. Tapi takut gagal dan sakit hati lagi. Kalau target (menikah lagi). Karena nggak ada yang tahu rencana Allah, kalau aku sih 2 tahun inginnya sendiri dulu," kata Larissa.