Berdarah Arab, 7 Seleb Tanah Air ini Memiliki Paras Cantik yang Menawan

Dita Tamara   | Senin, 25 Mei 2020 08:05 WIB
Berdarah Arab, 7 Seleb Tanah Air ini Memiliki Paras Cantik yang Menawan

Kapanlagi.com - Kecantikan para selebritis tanah air selalu mencuri perhatian. Namun, ada beberapa artis blasteran yang tak kalah menjadi sorotan karena paras yang ayu dan menawan. Seperti artis berdarah arab ini,  pesona kecantikannya memang tidak bisa dipungkiri.

Artis berdarah arab identik dengan hidung mancung dan mata tajam yang indah. Tak heran, jika seleb-seleb keturunan arab selalu menuai pujian. Bahkan, tak terkecuali para penggemar yang sangat menyukainya. Lalu, kira-kira siapa saja sih artis tanah air berdarah arab? Daripada penasaran, langsung saja yuk intip paras cantik dan menawan para seleb berdarah arab ini.

 

 

1 dari 7 halaman

1. Zaskia Sungkar

Zaskia Sungkar (credit: instagram.com/zaskiasungkar15)
Zaskia Sungkar adalah pemain sinetron berdarah Arab-Minang berkebangsaan Indonesia. Darah arab yang dimilikinya langsung dari sang ayah. Tak heran jika istri dari Irwansyah ini memiliki paras yang mempesona. Bahkan, ketika dirinya memutuskan untuk berhijab, kecantikannya makin terlihat. 

 

2 dari 7 halaman

2. Shireen Sungkar

Shireen Sungkar (credit: instagram.com/shireensungkar)
Selanjutnya, ada Shireen sungkar. Adik dari Zaskia Sungkar ini berdarah Arab-Minang.  Perempuan berusia 28 tahun ini adalah seorang aktris sekaligus istri dari Teuku Wisnu. Memiliki paras cantik seperti sang kakak, dirinya juga sangat mempesona dengan wajah arab nya itu apalagi dengan balutan jilbab yang dikenakannya.
3 dari 7 halaman

3. Nabila Syakieb

Nabila Syakieb (credit: instagram.com/nsyakieb85)
Pesinetron Nabila Syakieb selalu menjadi idola karena memiliki wajah yang sangat cantik. Diketahui Nabila merupakan keturunan arab dari sang ayah. Dirinya juga memiliki adik sekaligus pemain sinetron yakni Ali Syakieb. Wajah arab dari keduanya bahkan sangat terpancar. Wanita 34 tahun ini selalu membuat penggemar terpukau dengan hidung mancung dan tatapan tajamnya itu.
4 dari 7 halaman

4. Tsania Marwa

Tsania Marwa (credit: instagram.com/tsaniamarwa54
Tsania Marwa merupakan salah satu artis yang memiliki darah keturunan Arab. Dirinya mengawali  kariernya sebagai finalis pada pemilihan gadis sampul tahun 2005. Dari situlah namanya mulai dikenal yang kemudian membawanya masuk ke dalam dunia hiburan dengan bermain dalam sinetron. Diakui memiliki wajah yang khas dan menarik, membuat Tsania Marwa mendapat pujian karena kecantikannya. Bahkan dirinya juga sering membagikan potret ketika kenakan hijab yang nampak begitu menawan.
5 dari 7 halaman

5. Zee Zee Shahab

Zee Zee Shahab (credit: instagram.com/Zeezeeshahab
Artis berdarah Arab-Betawi ini memulai kariernya di dunia hiburan Indonesia sejak umur 8 tahun. Memiliki wajah arab yang begitu mempesona, membuat dirinya memulai karir di bidang modeling dan fashion show. Namun, kini dirinya nampak tampil memukau dengan balutan hijab yang dikenakannya. Selain memiliki wajah cantik, suaranya yang serak-serak basah menjadi salah satu ciri khasnya.
6 dari 7 halaman

6. Ashanty

Ashanty (credit: instagram.com/ashanty_ash
Istri dari Anang Hermansyah ini ternyata juga berdarah arab. Ashanty lahir campuran Jawa, Arab, dan Perancis. Ibu dari Arsy ini memiliki mata besar yang indah serta hidung yang mancung. Tak heran, tiap kali penampilannya itu selalu memukau dengan paras cantiknya yang hampir sempurna.

 

7 dari 7 halaman

7. Tasya Farasya

Tasya Farasya (credit: instagram.com/tasyafarasya
Sosok selebgram sekaligus youtuber Tasya Farasya memiliki wajah arab yang begitu kental. Dirinya juga banyak menjadi pembicaraan publik lantaran tercengang melihat kemewahan penampilannya itu. Tasya yang terkenal dengan beauty vlogger ini tidak usah diragukan lagi dalam hal kecantikannya. Bahkan dirinya juga terlihat nyaris sempurna ketika mengaplikasikan make up ke wajahnya itu.

Nah itu tadi merupakan deretan seleb tanah air yang memiliki darah arab dengan kecantikan yang begitu mempesona. Kira-kira siapa nih yang menjadi idola kalian?

(kpl/dtm)

Editor:  

Dita Tamara