Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Berdarah Jerman, 7 Potret Sibylle Ollmann Ibu Ira Wibowo yang Awet Muda - Disebut Mirip Lady Diana

Rabu, 08 Desember 2021 13:33 WIB
Berdarah Jerman, 7 Potret Sibylle Ollmann Ibu Ira Wibowo yang Awet Muda - Disebut Mirip Lady Diana
Ira Wibowo dan Sibylle Ollmann (credit: Instagram.com/sibyllegrossek/irawbw/)

Kapanlagi.com - Artis cantik Ira Wibowo diketahui tengah pulang ke kampung halaman sang ibu yakni Jerman. Setelah hampir dua tahun, akhirnya Ira Wibowo bisa melepas rasa rindunya bertemu sang ibunda.

Memiliki keturunan darah Jerman, kecantikan Ira Wibowo memang tidak diragukan lagi. Apalagi di usianya yang hampir menginjak 54 tahun pada 20 Desember 2021 mendatang, wajahnya sangatlah awet muda. Namun ternyata, kecantikan Ira Wibowo menurun dari sang ibu yang sama-sama rupawan.

Sedangkan ibunda Ira Wibowo ternyata juga sangat fasih berbahasa Indonesia. Mau tahu seperti apa potret Sibylle Ollmann, ibu Ira Wibowo yang awet muda banget? Yuk simak ulasan di bawah ini tentang potret ibunda Ira Wibowo yang merupakan asli Jerman.

1. Lepas Kerinduan dengan Sang Putri

Gambar

Berbagai momen manis dibagikan Ira Wibowo melalui akun Instagram pribadi. Salah satunya dalam potret ini ketika Ira Wibowo dan sang mama bagikan momen kebersamaan mereka yang begitu manis. Kehangatan ibu dan anak ini bahkan sukses bikin warganet baper. Ira Wibowo mengungkapkan perasaan bahagianya bisa berjumpa dengan sang mama.

"Akhirnya, setelah 2 tahun gak ketemu, aku bisa peluk mamaku," tulis Ira Wibowo seperti dalam caption @irawbw.

2. Awet Muda Banget

Gambar

Ibunda Ira Wibowo diketahui berdarah Jerman. Meski berusia tak muda lagi, namun kecantikan Sibylle Ollmann, ibu Ira Wibowo seolah tak pernah pudar. Lihatlah dalam potret ini, ketika Sibylle Ollmann mengabadikan momen kebersamaan bareng putri tercintanya.

Wajah cantik sang mama, tak kalah dengan sang putri yang sama-sama rupawan. Melihat postingan ini, banyak warganet memuji kecantikan Sibylle Ollmann yang juga sangatlah awet muda. Tak lupa doa terbaik untuk keluarga selebriti ini juga diberikan warganet.

3. Nikmati Momen Kebersamaan

Gambar

Pulang ke kampung halaman sang ibunda, rasanya tak lengkap jika tak menikmati momen kebersamaan dengan keluarga. Seperti potret ini, ketika Sibylle Ollmann mengajak sang putri jalan-jalan di sekitar danau area kota tempat tinggal sang mama. Diketahui juga bahwa ibunda Ira Wibowo tinggal di kota kecil dekat Hannover.

Apalagi di Jerman saat ini tengah memasuki musim gugur, jalan-jalan sembari menikmati sinar matahari tentunya sangatlah cocok. Lihatlah dalam potret ini ketika keduanya sama-sama happy nikmati momen kebersamaan.

4. Potret Cantik di Masa Muda Disebut Mirip Lady Diana

Gambar

Tidak diragukan lagi bagaimana kecantikan ibunda Ira Wibowo yang begitu menawan. Seolah tak pernah luntur, wajah cantik masa muda Sibylle Ollmann ini sukses mencuri perhatian warganet. Sebagian warganet mengungkapkan jika potret ini sangatlah mirip dengan Ira Wibowo. Bahkan ada juga yang memberikan komentar bahwa sang ibunda mirip seperti Lady Diana. Namun melihat foto masa muda Sibylle Ollmann ini tentunya bak melihat versi Ira Wibowo di masa itu. Kira-kira setuju nggak KLovers?

5. Bak Kakak Adik

Gambar

Saking awet muda dan sama-sama cantiknya, melihat potret kebersamaan Ira Wibowo dan Sibylle Ollmann tersebut bisa bikin siapapun menyangka keduanya bak kakak adik. Hal ini juga diungkapkan oleh warganet yang setuju jika keduanya memang seperti kakak adik. Beragam komentar positif juga membanjiri kolom komentar akun Instagram Ira Wibowo. Bahkan diungkapkan Ira Wibowo, sang mama sampai terharu melihat komentar positif dari warganet.

"Sedangkan untuk postingan fotoku berdua mama, mamaku sampai WA aku lho, dia sangat terharu sampai keluar airmata, membaca komen-komen di igku untuk postingan foto kami berdua," tulis Ira Wibowo seperti dalam caption @irawbw.

6. Pandai Berbahasa Indonesia

Gambar

Meski asli Jerman, nyatanya ibunda Ira Wibowo juga sangat fasih dan pandai berbahasa Indonesia. Pasalnya diketahui dulunya Sibylle Ollmann pernah tinggal di Indonesia selama belasan tahun. Nggak heran kalau ibunda Ira Wibowo ini sangat fasih berbahasa Indonesia.

Sejumlah warganet bahkan dibuat penasaran mendengar Sibylle Ollmann berbicara dengan bahasa Indonesia. Ira Wibowo membuat video pendek tentang aktivitasnya bersama sang ibu saat memetik jamur. Keduanya berkomunikasi dalam bahasa Indonesia dengan begitu fasih.

7. Gaya Casual yang Kece

Gambar

Nggak hanya cantik, gaya kece ibunda Ira Wibowo di usia yang sudah dibilang tak muda lagi memang begitu menawan. Seperti potret ini, ketika Sibylle Ollmann mengenakan outfit casual yang kece sembari menikmati pemandangan yang indah. Sejumlah warganet bahkan menyebut dengan sebutan mama gaul. Setuju nggak nih K;overs?

Itulah beberapa potret Sibylle Ollmann, ibunda Ira Wibowo yang berdarah Jerman. Gimana menurut kalian KLovers.