Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Berderai Air Mata, 8 Momen Ririe Fairus Bongkar Perselingkuhan Ayus dan Nissa Sabyan - Berat Badan Turun 6 Kilo Karena Stres

Senin, 24 Januari 2022 17:10 WIB
Berderai Air Mata, 8 Momen Ririe Fairus Bongkar Perselingkuhan Ayus dan Nissa Sabyan - Berat Badan Turun 6 Kilo Karena Stres
Ririe Fairus bongkar alasan bercerai dari Ayus Sabyan (credit: Youtube/MAIA ALELDUL TV)

Kapanlagi.com - Prahara rumah tangga yang terjadi antara keyboardis Sabyan Gambus, Ayus Sabyan dengan mantan istrinya, Ririe Fairus menjadi bahan perbincangan panas netizen beberapa waktu lalu. Apalagi beredar kabar tak sedap bahwa Ayus melakukan perselingkuhan dengan Nissa Sabyan.

Sekian lama bungkam, akhirnya Ririe Fairus buka suara untuk pertama kalinya. Ia menceritakan momen saat mengetahui perselingkuhan Ayus serta alasannya mengajukan gugatan cerai.

Seperti apa momen saat Ririe Fairus membongkar perselingkuhan Ayus Sabyan? Intip di sini!

1. Awal Mula Tahu Soal Perselingkuhan

Gambar

Ririe Fairus akhirnya buka suara soal isu perselingkuhan yang menjadi penyebab perceraian rumah tangganya. Awal mula mengetahui kedekatan Ayus dan Nissa Sabyan, Ririe masih berusaha berpikir jernih.

"Sebelum nanya ke mantan suami tuh aku nggak langsung 'Lu ama dia kek gini', nggak." ungkap Ririe Fairus.

"Aku tanya orang-orang sekeliling lingkungan dia dulu 'Ini sama dia gimana sih hubungannya', deket apa nggak gitu, mastiin dulu." sambungnya.

2. Kaget dan Tak Menyangka

Gambar

Ririe Fairus mengaku kaget saat pertama kali mengetahui isu kedekatan Ayus dan vokalis band Sabyan Gambus itu. Ia tak menyangka bahwa suaminya akan berselingkuh dengan salah satu orang yang paling dekat dengan keluarganya.

"Nggak nyangka sih, sampai aku tanya ke teman-teman," lanjutnya.

3. Sakit Hati

Gambar

Di momen wawancara dengan Ririe Fairus, Maia yang pernah merasakan sakitnya diselingkuhi juga bertanya soal perasaan Ririe saat mengetahui perselingkuhan sang suami. Wanita cantik berhijab itu pun mengungkapkan rasa sakit hatinya.

"Nano-nano, rasanya luar biasa. Sakitnya kayak mati rasa. Karena aku pacaran sama beliau lama banget dan kita nggak pernah ada kata putus apalagi selingkuh," beber Ririe Fairus.

"Pacaran 8 tahun, saat pernikahan ada peristiwa kayak gitu, benar-benar sakit banget," tegasnya.

4. Berat Badan Turun 6 Kilo

Gambar

Ketika akhirnya mengetahui soal perselingkuhan sang mantan suami, Ririe Fairus tak langsung memberi tahu ke orangtuanya. Ia hanya memendam luka tersebut selama kurang lebih dua tahun seorang diri.

"Dari hari ke hari, aku kelihatan beda banget. Nggak ceria, makin kurus. Selama enam hari, aku turun 6 kilo nggak bisa makan apa-apa, nggak nafsu," paparnya.

5. Marah ke Diri Sendiri

Gambar

Di momen terpuruknya, Ririe Fairus merasa sangat marah. Tak hanya kepada sang suami, ia juga kerap menyalahkan dirinya sendiri karena merasa sudah tak punya masa depan bahagia bersama Ayus Sabyan.

"Marah banget karena nggak pernah ngerasain itu sebelumnya. Bingung sendiri, apa yang harus aku lakuin untuk ke depannya," ungkap Ririe.

6. Tak Mau Mengumbar Aib Ayus Sabyan

Gambar

Hingga kini, Ririe Fairus memang tak menjelaskan secara detail soal perselingkuhan sang suami dengan Nissa. Ketika awal terbongkarnya hubungan mereka, orang terdekat Ririe lah yang membukanya ke publik lantaran Ririe ingin tetap menjaga aib sang suami.

"Aku nggak pengen ngumbar di media tapi orang di sekeliling pada gemes, sayang sama aku, yang bongkar kan juga bukan aku," tuturnya.

7. Ayus Sabyan Tak Menyangkal Soal Perselingkuhan

Gambar

Setelah mengumpulkan banyak bukti, Ririe Fairus akhirnya bertanya secara baik-baik ke sang mantan suami. Kala itu, Ayus Sabyan sama sekali tak menyangkal soal adanya perselingkuhan dengan Nissa.

"Aku menegur baik-baik ke mantan suami dan Alhamdulillah mantan bukan orang yang pembohong, kalau memang suka ya suka dan dia tidak menyangkal," beber Ririe Fairus.

8. Bercerai Baik-Baik

Gambar

Awalnya, Ririe mengaku tak mau berpisah dari Ayus. Ia sempat melakukan beberapa perubahan di sikapnya. Namun, lama-lama, Ririe tak bisa bertahan lagi karena sudah tidak bisa mempercayai sang suami.

"Berusaha memperbaiki diri, sikap, membuktikan kalau aku bisa lebih baik. Sampai tanya, salahku apa tapi masih kayak gitu," tuturnya.

"Karena sudah nggak tahan, ketika sudah diselingkuhi akhirnya nggak percaya. Hidup juga nggak tenang. Jadi aku pisah tuh bukan waktu marah, benar-benar di titik kita ngobrol baik-baik. Aku sama beliau bisa dibilang pisah secara baik-baik," tandas Ririe Fairus.