Beredar Foto Ciuman Pasha - Angel Karamoy, Manager Tak Komentar

Ahmat Effendi | 01 Desember 2015, 13:55 WIB
Beredar Foto Ciuman Pasha - Angel Karamoy, Manager Tak Komentar
Kapanlagi.com - Selasa (01/12) pagi, dunia hiburan tanah air dikejutkan dengan pemberitaan beredarnya foto ciuman Pasha Ungu dan Angel Karamoy. Setidaknya ada sekitar lima foto yang menunjukkan kedekatan dua pelaku hiburan tersebut, dan di antaranya dua yang memperlihatkan mereka tengah berciuman dan ditayangkan secara eksklusif di satu tayangan infotainment.

Terkait foto yang beredar tersebut, KapanLagi.com, mencoba menghubungi manager dari Ungu untuk memberikan konfirmasi. Namun sayangnya pihak band tersebut enggan memberikan pernyataan.

"Waduh maaf banget belum bisa komentar," tutur Rudi, Manajer Ungu saat dihubungi awak media, Selasa (01/12).

Hari ini beredar foto Pasha yang tengah mesra dan berciuman dengan Angel Karamoy, di tengah proses Pilkada yang hendak dijalaninya. ©KapanLagi.com/Agus ApriyantoHari ini beredar foto Pasha yang tengah mesra dan berciuman dengan Angel Karamoy, di tengah proses Pilkada yang hendak dijalaninya. ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Foto tersebut mencuat di tengah proses pencalonan Pasha sebagai Wakil Walikota Palu. Pemilik nama asli Sigit Purnomo tersebut tengah berpasangan dengan Calon Walikota Hidayat. Pihak Ungu sendiri mengaku belum ada omongan terkait foto yang beredar tersebut.

"Belum ada omongan juga soal (foto) itu. Kalau Pasha sendiri belum ada jadwal. Kan masih fokus di Palu," tuturnya.

Pihak Ungu terlihat berhati-hati dalam memberikan pernyataan, apalagi Pasha tengah dalam masa-masa genting menuju pencalonan sebagai salah satu Wakil Kepala Daerah. Di Indonesia sendiri memang bakal dilakukan Pilkada Serentak pada tanggal 9 Desember 2015 nanti, dan berbagai manuver Politik tengah terjadi.

"Iya begitu sementara. Karena kan nanti tanggal 9 (Desember) udah pemilihan. Kita juga masih nunggu. Nanti dulu ya soal komennya. Maaf ya belum bisa komen," tandasnya.

(kpl/abs/sjw)

Reporter:  

Adi Abbas Nugroho