Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Beredar Kabar Diduga Makam Vanessa Angel Mau Dipindahkan, Sahabat Berang Sebut Seluruh Indonesia Tak Akan Rela

Selasa, 30 November 2021 10:54 WIB
Beredar Kabar Diduga Makam Vanessa Angel Mau Dipindahkan, Sahabat Berang Sebut Seluruh Indonesia Tak Akan Rela
Beredar Kabar Diduga Makam Vanessa Angel Mau Dipindahkan (Credit: instagram.com/vanessaangelofficial)

Kapanlagi.com - Kepergian Vanessa Angel ke pangkuan Illahi tak hanya meninggalkan duka mendalam di hati banyak orang namun juga meninggalkan polemik. Terlebih, semenjak Doddy Soedrajat dan Haji Faisal bicara tentang hak asuh dan hak waris.

Belum usai dengan itu, beredar kabar diduga makam Vanessa Angel hendak dipindahkan. Tidak diketahui pasti dari mana kabar tersebut berhembus, namun Emma Warokka, sahabat Vanessa langsung menanggapi.

Ya, wanita cantik berambut panjang itu beri tanggapan di akun TikTok pribadinya pada Selasa (30/11). Ia pun mempertanyakan kabar itu.

"Berita apa lagi sih ini? Makam Ve (Vanessa) mau dipindahin, mau dibongkar itu kuburan terus diambil lagi yang sudah beristirahat dengan tenang di situ, dipisahkan dari suaminya?" ungkapnya penuh emosi.

Tak sampai di situ saja, Emma juga menyebut tindakan itu sadis kalau sampai terjadi. "Masya Allah, astaghfirullah. Sadis, sadis!" lanjut Emma.

1. Tak Akan Rela

Gambar

Emma sendiri tak rela jika makam Vanessa dipindah. Ia berharap kekisruhan soal Vanessa segera berakhir.

"Tolong jangan dipisahkan! Stop menambah-nambah lagi kekisruhan ini. Seluruh Indonesia nggak akan ikhlas, nggak akan rela," terangnya.

Emma lantas meminta keluarga besar Vanessa Angel tak lakukan itu. Ia fokus pada Gala. Menurutnya, biarkan makam Vanessa bersatu dengan Bibi agar kelak Gala bisa ziarah sekaligus pada kedua orangtuanya.

"Nanti kalau sudah besar Gala bisa ke makam sekaligus berdua untuk papa mama. Pikirkan Gala," pungkasnya.

Saat ini, redaksi Kapanlagi.com masih berupaya menghubungi pihak mendiang Vanessa Angel untuk mendapatkan informasi dan klarifikasi lebih lanjut terkait kabar tersebut.