Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Beredar Kabar Gala Sky Adriansyah Bukan Anak Kandung Bibi Adriansyah, Haji Faisal: Jangan Hancurkan Dia

Sabtu, 22 Januari 2022 16:27 WIB
Beredar Kabar Gala Sky Adriansyah Bukan Anak Kandung Bibi Adriansyah, Haji Faisal: Jangan Hancurkan Dia
Kapanlagi/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Haji Faisal berikan tanggapannya soal isu yang beredar bahwa Gala Sky Adriansyah bukan anak kandung dari mendiang Bibi Adriansyah. Tentu saja, sebagai kakek, Faisal pun membantah dan menegaskan bahwa Gala Sky adalah putra mendiang anaknya dan cucunya.

Faisal pun menilai isu yang neredar terkait hal tersebut adalah hal konyol. Ia juga mempertanyakan untuk apa dilakukan tes DNA terhadap Gala Sky.

1. Harus Dibuktikan

"Kalau punya bukti segala macam ya coba tunjukan. Sekarang secara negara akta kelahiran ada, surat nikah ada, apa yang diragukan? Itu suatu pemikiran konyol menurut saya. Seribu persen bahwa dia adalah anak dan cucu saya," ungkal Haji Faisal saat ditemui di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, (21/1) Jumat sore.

"Dalam persoalan apa? Apa yang harus dibuktikan? Saya sudah mengakui bahwa ini cucu saya. Apa mau kita hancurkan masa depan anak ini? Apa mau kita agar menyesali hidupnya anak ini," lanjutnya.

2. Perjuangkan Gala

Gambar

Tak hanya itu Haji Faisal pun tak mau berita yang beredar menghancurkan masa depan sang cucu. Oleh karena itu, Haji Faisal pun akan memperjuangkan Gala Sky Adriansyah sekuat tenaganya.

"Kalau Gala punya bapak lain rusak nggak masa depan anak ini? padahal sudah dibesarkan dengan almarhum anak saya. Jangan hancurkan dia karena yang saya pikirkan masa depan cucu saya. Sekuat tenaga akan saya pertahankan apa pun yang terjadi," ujarnya.

3. Sudah Ditentukan

Selain itu, apabila nantinya hak perwalian sudah ditentukan, Haji Faisal pun tak ingin semua tuduhan terhadapnya dan sang cucu hilang begitu saja. Ia menegaskan bahwa akan membuktikan bahwa anggapan yang beredar tidak benar adanya.

"Pokoknya cucu saya. Kalau hak wali jatuh pada saya, saya mau berbesan dan saya klir kan semua. Agar terbukti aib yang nggak pasti ini, kalau pasti oke lah ini kan nggak pasti," tukasnya.

 

Topik Terkait