Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Beredar Rumor Sule Dituduh Selingkuh dengan Riesca Rose, Kuasa Hukumnya Beri Bantahan

Rabu, 10 Agustus 2022 20:01 WIB
Beredar Rumor Sule Dituduh Selingkuh dengan Riesca Rose, Kuasa Hukumnya Beri Bantahan
Sule ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Wanita bernama Riesca Rose disebut-sebut menjadi orang ketiga dalam keretakan rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher. Terkait kabar tersebut, kuasa hukum Sule, Bahyuni Zaili membantah rumor perselingkuhan antara kliennya dengan Riesca Rose.

"Jadi saya tegaskan bahwa tidak ada isu-isu seperti itu dan saya yakin benar bahwa kang Sule itu orangnya baik dan tidak akan melakukan hal seperti itu. Dan saya tidak pernah mendengar hal itu dan saya tanyakan beliau menerangkan tidak ada hal-hal seperti itu," kata Bahyuni usai sidang di Pengadilan Agama Cikarang, Bekasi, Jawa Barat, Rabu (10/8).

Bahyuni menambahkan, kabar perselingkuhan itu juga tidak masuk dalam materi selama persidangan berlangsung. Ditambah lagi, soal isu tersebut tidak benar berdasarkan keterangan saksi yang dihadirkan dalam sidang sebelumnya. Sebelumnya, dua saksi yang dihadirkan Nathalie Holscher tak menyinggung soal orang ketiga.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Kuasa Hukum Sule Bantah Rumor Perselingkuhan

Gambar

"Kita tidak pernah dalam persidangan ini tidak pernah ada mengungkap hal itu (tentang orang ketiga)," katanya.

"Jadi gini yah, kita jangan memancing suasana yang kurang nyaman. Yang jelas di persidangan tidak ada saksi yang menyatakan hal itu, jadi patokan itu di persidangan. Dan saya tidak pernah mendengar hal itu dan saya tanyakan beliau menerangkan tidak ada hal-hal seperti itu," tambah Bahyuni.

2. Apa Kata Kuasa Hukum Nathalie?

Sementara itu, kuasa hukum Nathalie Holscher, Madha Besar Surya mengatakan, dirinya tidak mengetahui terkait kabar perselingkuhan tersebut. Yang jelas, terkait perselingkuhan tidak dalam gugatan.

"Kalau terkait hal tersebut, saya tidak bisa menjelaskan, bisa tanyakan ke mba Nathalie. Pada intinya terhadap materi gugatan kita tidak ada bahas hal itu," kata Madha.