Beredar Rumor Taqy Malik Akan Nikah Lagi, Salmafina Terkejut dan Beri Pesan Khusus

Tyssa Madelina | Selasa, 14 Agustus 2018 13:00 WIB
Beredar Rumor Taqy Malik Akan Nikah Lagi, Salmafina Terkejut dan Beri Pesan Khusus

Kapanlagi.com - Pasca perceraiannya dengan Taqy Malik, Salmafina Khairunnisa kini sibuk merintis bisnis dan mengisi kegiatannya dengan berbagai hal positif. Meski pernah gagal membina rumah tangga hal itu nyatanya tak membuat Salmafina merasa kapok dan trauma. Kendati demikian, Salma mengaku akan pikir panjang ribuan kali apabila nanti ada laki-laki yang berniat melamarnya.

Selain Salma, mantan suaminya, Taqy Malik saat ini juga sudah move on dan mulai kembali menata hidupnya. Akan tetapi belum lama ini ada rumor yang mengatakan kalau Taqy Malik akan menikah lagi. Meski kebenarannya masih dipertanyakan, Salmafina terlihat cukup terkejut saat mendengarnya.

"Hah? Ha ha ha. Serius (Taqy akan nikah lagi)? Iya? Wah," ujar Salmafina Sunan, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (13/8).

1 dari 3 halaman

1. Pesan Untuk Taqy

Pesan Untuk Taqy © Instagram
Mendengar kabar baik itu, Salmafina sendiri mengaku tak ambil pusing. Meski cukup kaget dengan rumor yang beredar, Salma tetap mendukung keputusan Taqy dan menitipkan pesan pada mantan suaminya tersebut.

"Gini lho, terserah itu pilihan hidupnya dia kalau dia mau dekat segala macam atau nikah. Cuma ingat jangan gampang bikin anak orang berubah status, itu aja. Tapi kalau emang dia siap segala macam ya terserah," jelas Salma.

"Tapi aku sekarang pun juga siap-siap. Siap untuk masa depan yang lebih baik. Karena kalau nikah dan masa depanku hancur nggak jelas, nanti keluargaku gimana? Semoga kita semua berubah jadi orang yang lebih baik ke depannya. Kalau memang Taqy tujuannya baik ya nggak apa-apa, jangan ada pikiran yang tidak baik," pungkasnya.

2 dari 3 halaman

2. Tidak Kapok Dengan Pernikahan

Tidak Kapok Dengan Pernikahan © Instagram/salmafinasunan
Di usianya yang masih terbilang sangat muda, Salmafina Khairunnisa sempat didera cobaan bertubi-tubi karena kasus perceraiannya dengan Taqy Malik. Wanita berusia 19 tahun yang juga putri pengacara kondang Sunan Kalijaga ini pun menerima hujatan di media sosial karena permasalahannya tersebut. Akan tetapi, Salmafina perlahan mulai bangkit. Terbukti, sejak saat itu, dirinya sukses merintis bisnis dan menjadi salah satu kader partai muda.

Kegagalan Salma dalam membina rumah tangga tak lantas membuatnya kapok untuk menjalin pernikahan lagi. Akan tetapi, kali ini Salmafina akan berpikir lebih panjang sebelum memutuskan untuk menikah.

"Enggak dong. Kapok enggak, cuma next time akan berpikir 1000 sampai 2000 kali karena nikah itu nggak main-main. Nggak cuma segampang ngucap 'udah pisah'. Jadi lebih berhati-hati cuma kalau trauma sih enggak. Karena siapa sih yang nggak mau nantinya aku punya keluarga, anak, segala macam pasti mau cuma nggak dalam jangka waktu dekat ini," ujar Salmafina, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (13/8).

3 dari 3 halaman

3. Tak Ada Target Nikah

Tak Ada Target Nikah © Instagram/salmafinasunan
Pengalamannya dalam membina rumah tangga membuat Salmafina belajar banyak hal. Untuk ke depannya, ia mengaku tak ingin terburu-buru dalam melangkah. Lagipula saat ini Salmafina tengah disibukkan dengan berbagai kegiatan positif.

Salmafina juga mengaku tak lagi dekat dengan siapapun untuk saat ini. Namun ketika ditanya soal target menikah, bagaimana jawabannya?

"Nggak berani bilang karena takutnya nanti kena tulah. Kalau misalnya tiba-tiba besok ada yang melamar gimana? Kan nggak lucu. Kalau aku sekarang lagi nggak ada (pasangan), ya nikmati aja dulu. Kalau misalkan Allah nanti kasih tiba-tiba ya sudah. Jalani aja pokoknya," pungkasnya.

(kpl/aal/tmd)


Reporter:  

Sahal Fadhli

↑