Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Beredar Rumor Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah Alami Kecelakaan Maut di Tol Jombang

Kamis, 04 November 2021 13:56 WIB
Beredar Rumor Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah Alami Kecelakaan Maut di Tol Jombang
Vanessa Angel & Bibi Ardiansyah dikabarkan kecelakaan ©instagram.com/vanessaangelofficial

Kapanlagi.com - Setelah Hanna Kirana, netizen kembali dikejutkan dengan kabar duka dari salah satu pasangan selebriti yang paling populer di tanah air. Adalah Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Ardiansyah yang baru saja dikabarkan meninggal dunia usai mengalami kecelakaan maut di tol Jombang.

Rumor ini bahkan sampai ke telinga Ashanty. Lewat akun Instagram-nya, ia menuliskan, "Ada berita dari teman baik aku @vanessaangelofficial sama suaminya baru aja kecelakaan mobil, dan katanya nggak tertolong. Coba tolong dicek lagi ya, dia kecelakaan di jalan ke Surabaya sama anaknya juga."

Tidak berhenti sampai di situ saja, Ashanty juga menuliskan caption yang berbunyi, "Innalillahiwainnailaihi rajiun. Masih kaget, shock aku. Dapat kabar dari temen aku yang janjian sama dia di Surabaya."

[UPDATED] Kronologi Kecelakaan Maut yang Menewaskan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Diduga Sopir Mengantuk - Mobil Menabrak Beton Pembatas

 

1. Kondisi Mobil Vanessa Angel yang Ringsek

Gambar

Tak lama setelah itu, grup wartawan dihebohkan dengan berbagai foto-foto mobil ringsek di lokasi kejadian. Dalam foto yang beredar terlihat sebuah mobil Pajero Sport berwarna putih.

Mobil tersebut mengalami kerusakan parah di bagian depan hingga samping kirinya. Tidak berhenti sampai di situ saja, kartu identitas Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah pun ditemukan di lokasi yang sama.

2. Postingan Terakhir Vanessa

Gambar

Diketahui dalam postingan terakhirnya di Instagram, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah memang sedang melakukan perjalanan darat. Tak hanya berdua saja, pasangan ini juga ditemani sang putra bersama baby sitter-nya.

Hingga berita ini diturunkan, KapanLagi.com masih berusaha mencari info dan kabar teraktual terkait rumor yang beredar. Simak terus update-nya hanya di KapanLagi.com ya!