Beredar Tanggal Resepsi Pernikahan di Sosial Media, Reaksi Citra Kirana: Waaw!

Galuh Esti Nugraini | Kamis, 21 November 2019 13:10 WIB
Beredar Tanggal Resepsi Pernikahan di Sosial Media, Reaksi Citra Kirana: Waaw!

Kapanlagi.com - Citra Kirana dan Rezky Aditya baru saja melangsungkan lamaran pada 26 Oktober lalu. Acara tersebut mengejutkan banyak pihak karena selama ini hubungan mereka tidak pernah diekspos.

Beredar kabar bila keduanya akan melangsungkan pernikahan di akhir tahun. Namun saat ditanya ketika menghadiri sebuah acara, Citra Kirana hanya meminta doa.

"Doain ya, doain. Nanti pas hari H pasti aku kabarin," kata wanita yang akrab disapa Ciki ini ditemui di kawasan Cipaku, Jakarta Selatan, akhir Oktober lalu.

1 dari 2 halaman

1. Tanggal Nikah Tersebar di Sosial Media

Sebuah akun gosip Instagram membocorkan tanggal resepsi pernikahan Citra Kirana. Fakta itu terkuak dari buku panduan rangkaian acara yang tak sengaja divideokan.

Di sampul buku tersebut tertulis jelas bila 8 Desember 2019 akan dilangsungkan resepsi pernikahan. Acara spesial itu akan dilaksanakan di Grand Ballroom Intercontinental Jakarta, kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

2 dari 2 halaman

2. Reaksi Citra Kirana

Reaksi Citra Kirana © KapanLagi.com/Bayu Herdianto
Ditemui saat menghadiri gala premiere film NAGABONAR REBORN, Citra Kirana memilih kabur saat ditanya perihal tanggal resepsi yang tersebar. Ia langsung pergi meninggalkan awak media sambil tersenyum setelah sebelumnya tampak bersemangat membahas soal film.

"Waaaw no comment ha ha ha," ucapnya ditemui di Plaza Indonesia XXI, kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa kemarin (19/11/2019).

(kpl/abs/gen)


Reporter:  

Adi Abbas Nugroho

↑