Beredar Video Porno Mirip Dirinya, Aura Kasih: Allah Nggak Tidur

Guntur Merdekawan | 29 Juni 2018, 02:35 WIB
Beredar Video Porno Mirip Dirinya, Aura Kasih: Allah Nggak Tidur

Kapanlagi.com - Aura Kasih dihantam pemberitaan peredaran video dewasa mirip dirinya. Meski pelaku video itu bukan dia, namun tetap banyak opini negatif menghampiri wanita asal Bandung tersebut.

Tak mau terlalu larut dalam kesedihan, Aura memilih berpikiran positif. Bahwa apa yang menimpanya kali ini adalah cara Tuhan untuk menaikkan derajatnya.

"Aku yakin Allah nggak tidur. Mungkin aku lagi mau naik kelas jadi dikasih cobaan dulu kayak gini dan gimana reaksi aku sama hal kayak gini, apakah aku marah atau heboh di media sosial," kata Aura ditemui di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Kamis (28/6).

Aura enggan laporkan penyebar video mesum mirip dirinya / Credit: KapanLagi - Akrom SukaryaAura enggan laporkan penyebar video mesum mirip dirinya / Credit: KapanLagi - Akrom Sukarya

Aura menyatakan untuk tidak mengusut kasus ini sampai tuntas dengan melaporkan ke pihak kepolisian. Karena bakal melewati proses cukup panjang dan menghabiskan waktu yang seharusnya dipakai produktif berkarya.

"Aku bukan orang yang heboh lapor sana lapor sini. Dengan klarifikasi aja menurut aku itu udah cukup dan itu totally fitnah. Aku nggak tahu siapa yang memulai itu. Tapi balik lagi aku nggak bisa mengontrol opini publik semua, jadi biarin hal-hal yang seperti itu bisa ketutup dengan hal yang lebih positif," ucapnya.

Pelantun tembang Asmara ini melanjutkan hanya ingin berserah kepada Tuhan. Sekaligus berharap masalahnya segera berlalu. "Aku cukup sabar aja, nanti juga datang pertolongan dari Allah istilahnya. Karena aku lebih percaya kayak gitu jadi biarin Allah yang mengurus semuanya. Aku sih positive thinking aja," urainya memungkas.

(kpl/abs/gtr)

Reporter:  

Adi Abbas Nugroho