Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Beredar Video Syur 61 Detik Mirip Nagita Slavina, Raffi Ahmad Ngamuk: Gila Kali!

Kamis, 13 Januari 2022 18:59 WIB
Beredar Video Syur 61 Detik Mirip Nagita Slavina, Raffi Ahmad Ngamuk: Gila Kali!
Raffi Ahmad buka suara soal video 61 detik mirip Nagita Slavina ©instagram.com/raffinagita1717

Kapanlagi.com - Netizen baru saja dihebohkan dengan kemunculan sebuah video syur mirip Nagita Slavina di berbagai platform media seperti Twitter, Telegram, hingga TikTok. Dalam video berdurasi 61 detik itu, terlihat seorang perempuan yang muncul tanpa busana dengan rambut terikat.

Melihat adanya video tersebut, netizen yang langsung heboh menyadari adanya kejanggalan di dalamnya. Bukan tanpa alasan, sosok wanita yang mirip Nagita Slavina dalam video itu terlihat seperti hasil editan.

Geram dengan kemunculan video tersebut, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memutuskan untuk buka suara. Raffi secara tegas membantah kalau wanita tersebut adalah istrinya, seperti yang dilansir dari Liputan6.com.

1. Raffi Tegaskan Itu Bukan Gigi

Gambar

Lewat video yang diunggah di kanal YouTube RANS Entertainment, Nagita Slavina yang berusaha tetap sabar pun menyampaikan, "Ya, yang jelas bukan aku. Tadinya aku nggak mau klarifikasi."

Raffi Ahmad yang sudah terbakar emosi pun menimpali, "Tadinya aku juga nggak mau klarifikasi, tapi karena ini aku nggak bisa. Nggak mungkin aku diem aja kalau istriku diganggu-ganggu."

2. Bantah Juga di Story

Tidak berhenti sampai di situ saja, Raffi Ahmad juga sempat menyampaikan bantahannya via Insta Story. Ngamuk, ia menegaskan kalau istrinya bukanlah sosok wanita dalam video 61 detik yang viral.

"Ini sudah ke mana-mana, saya butuh klarifikasi kalau sudah menyangkut istri saya. Itu bukan Gigi lah. Gila kali Gigi kayak gitu," ungkapnya.

3. Tak Ingin Gigi Dimanfaatkan

Sementara dalam video klarifikasi tersebut, Nagita Slavina sempat bilang, "Memang pikiran kalian aja kali yang pada iseng aja (mikir kalau video itu mirip Gigi)."

"Bukan pikiran kalian ya, kita tuh selalu positive thinking, tapi aku takutnya ada orang yang ingin memanfaatkan ini dan ingin mengganggu istri aku. Jadi hati-hati kalian ya," balas Raffi berusaha melindungi Gigi.

4. Pesan Raffi Ahmad

Gambar

Di akhir video klarifikasi tersebut, Raffi mengaku kalau dirinya benar-benar emosi atas kejadian ini, "Ya udah, kita cuman mau ngasih tahu itu. Aku jadi emosi kalau ada yang ganggu kamu (Gigi)."

Ia pun menyelipkan pesan secara tegas, "Inget! Raffi Ahmad tidak akan tinggal diam kalau istri dan anaknya, atau orang yang di sekelilingnya, yang dia sayangi diganggu-ganggu."

5. Tuai Dukungan dari Netizen

Mendengar apa yang disampaikan Raffi dan Nagita dalam video klarifikasi tersebut, netizen pun menyampaikan banyak dukungan untuk keduanya. Mereka berharap agar Sultan Andara ini segera menindak hukum pelaku yang membuat maupun menyebarkan video hoax berbau pornografi yang menimbulkan fitnah tersebut.