Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Beredar Video Ustaz Yusuf Mansur Jalan Terhuyung-Huyung Lemas Pasca Dinyatakan Positif Covid-19

Senin, 14 Desember 2020 22:37 WIB
Beredar Video Ustaz Yusuf Mansur Jalan Terhuyung-Huyung Lemas Pasca Dinyatakan Positif Covid-19
Ustaz Yusuf Mansur / Credit: KapanLagi - Budy Santoso

Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu, Ustaz Yusuf Mansur mengumumkan jika dirinya positif terpapar Covid-19. Ayah dari Wirda Mansur itu mengaku merasakan berbagai gejala yang cukup parah, sehingga harus langsung dirawat di RS rujukan pemerintah.

Hingga saat ini, Ustaz Yusuf Mansur belum memberikan update terbaru terkait kondisinya. Namun beberapa hari lalu, sempat tersebar sebuah video yang menunjukkan kondisi terkini dari pria berusia 43 tahun tersebut yang sepertinya masih belum membaik.

1. Doa dari Gus Miftah

Video tersebut diunggah oleh Gus Miftah, yang merupakan salah satu murid Ustaz Yusuf Mansur. Tak lupa, Ia juga minta doa pada para followers-nya untuk kesembuhan sang guru tercinta yang kini tengah berjuang melawan covid-19.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Gus Miftah (@gusmiftah)

"Mohon doa terbaik untuk Ustadz @yusufmansurnew hari ini beliau dirujuk Ke Rumah sakit. Segera sehat guruku. We love you," tulis Gus Miftah pada video pendek postingannya.

2. Jalan Terhuyung-Huyung Lemas

Nah pada video itu, terlihat jika Ustaz Yusuf Mansur sedang berusaha menuruni anak tangga. Ia berjalan pelan-pelan sambil terhuyung-huyung lemas sehingga harus dituntun untuk berjalan.

Di tengah-tengah perjalanannya menuruni anak tangga, Ustaz Yusuf Mansur bahkan harus berhenti sejenak untuk beristirahat sebelum melanjutkannya lagi. Kondisi tersebut sontak membuat para netizen merasa simpati dan mengirimkan doa-doa baik.