Berenang Bareng Dimas Anggara, Nadine Chandrawinata Tulis Kalimat Romantis

Gogor Subyakto | 27 Juni 2018, 16:16 WIB
Berenang Bareng Dimas Anggara, Nadine Chandrawinata Tulis Kalimat Romantis

Kapanlagi.com - Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara memang sebelumnya begitu tertutup kalau sudah membahas tentang kisah asmara mereka. Namun, di akun sosial media masing-masing, keduanya begitu terbuka. Apalagi dalam sesi pemotretan momen pertunangan atau prewed yang beberapa kali mereka unggah.

Seperti yang diketahui, kabar keduanya menjalin kisah kasih memang sudah begitu lama santer terdengar. Nadine dan Dimas sendiri sekarang sudah menunjukkan keseriusan untuk melangkah ke jenjang pernikahan. Meski belum ada informasi yang pasti, keduanya sering berikan petunjuk kalau momen itu tak lama lagi akan terjadi.

Momen kemesraan Nadine dan Dimas berenang di laut lepas. Credit: via instagram.com/nadinelistMomen kemesraan Nadine dan Dimas berenang di laut lepas. Credit: via instagram.com/nadinelist

Pada akun Instagram pribadi miliknya, Nadine sudah beberapa kali mengunggah hasil pemotretan bareng studio The Eternity. Dalam sesi tersebut, pasangan ini memang memilih untuk berpose di alam bebas. Seperti yang diketahui, Nadine dan Dimas sendiri memang memiliki jiwa berpetualang yang tinggi.

Paling baru, wanita kelahiran Hannover, Jerman Barat ini mengunggah foto dirinya yang tengah berenang di laut lepas bareng Dimas. Selain kemesraan yang begitu terlihat, tulisan manis dari Nadine juga mencuri perhatian. 'Masa AIR adalah ikatan antara tenang dan gemericik. Berdampingan dalam ruang toleransi', tulis Nadine.

Pamer foto bareng Dimas, Nadine tulis kalimat romantis. Credit: via instagram.com/nadinelistPamer foto bareng Dimas, Nadine tulis kalimat romantis. Credit: via instagram.com/nadinelist

Dalam foto berikutnya, terlihat Nadine dan Dimas saling berpelukan serta pamerkan senyuman kebahagiaan. Di sini, bintang berusia 34 tahun tersebut kembali memberikan caption yang begitu romantis! 'Sebab kamu adalah aku, aku adalah kamu. Kamu dan aku adalah kita, satu'.

Hingga sampai saat ini, Nadine maupun Dimas memang belum mau berikan informasi kapan keduanya akan segera menikah. Namun, yang jelas pasangan ini memang sudah memperlihatkan keseriusan untuk menjalani kehidupan rumah tangga bersama. Semoga semuanya lancar ya!

(kpl/ssm)

Editor:  

Gogor Subyakto