Berencana Rambah Bisnis Bubur Ayam, TJ Berharap Bisa Naik Haji

Dewi Ratna | 18 November 2013, 12:11 WIB
Berencana Rambah Bisnis Bubur Ayam, TJ Berharap Bisa Naik Haji
Kapanlagi.com - Penyiar radio ternama Ruth Permatasari, atau yang lebih dikenal dengan nama TJ, saat ini sedang mencoba melebarkan sayapnya dalam dunia bisnis. Wanita kelahiran 2 Januari 1980 itu berencana membuka bisnis bubur ayam.

Ditemui di The Kasablanka, Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Sabtu (16/11) malam, TJ menjelaskan alasannya memilih bubur ayam sebagai ladang usahanya itu.

"Kenapa bubur ayam?karena kan biar bisa naek haji," kata TJ sambil tertawa.

"Ya deket rumah gue gak ada tukang bubur ayam, jadi mau coba itu," lanjutnya dengan logat Jawa.

TJ tampaknya juga ingin mengikuti jejak entertainer lainnya yang mulai merambah dunia bisnis. Karena menyadari bahwa dunia hiburan tidak akan selamanya bisa digeluti, ia pun memilih berbisnis.

"Kalo artis lain, kan entertainer itu kan gak selamanya, jadi harus bisnis," ucapnya.

Selain sedang sibuk merambah dunia bisnis, TJ juga tengah sibuk syuting sinetron terbarunya. Bagi TJ, dunia sinetron bukanlah hal baru. Namun, dirinya mengaku tetap saja menemukan tantangan bermain dalam dunia sinetron.

"Kalau beda antara penyiar radio dan sinetron ya pasti ya. Kalau di radio gue jadi diri sendiri, tapi kalau di sinetron tantangannya adalah kita harus berusaha menjadi diri orang lain lewat peran kita," paparnya.

(kpl/pur/dew)

Reporter:  

Mathias Purwanto.