Berfoto Romantis di Bali, Kevin Aprilio Bantah Jalani Pre Wedding

Ahmat Effendi | 26 April 2017, 18:15 WIB
Berfoto Romantis di Bali, Kevin Aprilio Bantah Jalani Pre Wedding

Kapanlagi.com - Musisi Kevin Aprilio cukup serius untuk mempersiapkan masa depannya. Ia sempat menjual mobil Ferari miliknya dan memilih untuk membeli rumah di kawasan Kemang. Meski demikian Kevin yang tengah menjalani hubungan dengan Vicy Melanie mengatakan dirinya belum sampai tunangan.

"Belom (tunangan) kok belom pasti nanti diundang kok," ujar Kevin di In Out Clothing di Yesterday Backyard Cafe, Antasari, Cipete, Jakarta Selatan, Selasa (25/4).

Kevin sempat memposting foto-foto indah bersama Vicy ketika berada di Bali. Walau demikian ia membantah bahwa foto itu merupakan bagian dari photoshoot untuk pre wedding.

Kevin Aprilio mengupload foto romantis dengan Vicy Melanie. 姆nstagram.com/kevinaprilioKevin Aprilio mengupload foto romantis dengan Vicy Melanie. 姆nstagram.com/kevinaprilio

"Belum kok bukan-bukan (pre wedding), itu foto biasa aja. Foto-foto mencoba romantis aja," katanya.

Usia Kevin Aprilio saat ini sudah mencapai angka 27 tahun dan terhitung cukup matang untuk menikah. Kevin mengatakan dirinya dan Vicy sudah saling kenal keluarga masing-masing meski belum sampai ada lamaran.

"Udah kenal sih (keluarga) saling kenal, tapi emang belum yang ketemu langsung gitu. Ntar deh, tapi aku serius kok sama dia," tandasnya.

(kpl/pur/sjw)

Reporter:  

Mathias Purwanto.