Berharap Cerai, Nia April Silalahi Kesal Pablo Benua Tak Pernah Tanya Kabar Anak

Sanjaya Ferryanto | Sabtu, 20 Juli 2019 11:31 WIB
Berharap Cerai, Nia April Silalahi Kesal Pablo Benua Tak Pernah Tanya Kabar Anak

Kapanlagi.com - Istri sah Pablo Benua, Nia April Silalahi berniat menceraikan Pablo di tengah kondisinya yang sedang dipenjara. Nia sendiri memiliki alasan atas keputusannya tersebut.

"Karena ada pengacara yang mau mendampingi saya. Kalau dulu enggak ada pengacara dan enggak berani ambil keputusan asal-asalan," ujarnya saat ditemui di gedung Trans TV, Jakarta Selatan, Jumat (19/7/2019).

 

1 dari 2 halaman

1. Kesal Dengan Pablo

Kesal Dengan Pablo © Kapanlagi/Fikri Alfi Rosyadi
Nia sendiri memang mengaku kesal dengan Pablo. Hal ini dikarenakan dirinya yang seakan menghilang dan tak pernah menanyakan kabar kepada dirinya dan anak.

"Saya kesal dengan Pablo sehingga saya akan menanyakan kabar karena selama ini dia enggak peduli sama anak," tambahnya.

2 dari 2 halaman

2. Anak Tahu Kondisi Ayahnya?

Lantas, apakah anak-anak mereka tahu tentang kondisi ayahnya yang sebenarnya? Nia mengatakan jika anak-anaknya tak tahu jika Pablo sedang berada di penjara.

"Enggak tahu kalau dipenjara. kalau yang kecil enggak tahu muka papanya. anak saya masih kecil dan dia (Pablo) sayang sama anak nomor pertama dan dibangga-banggakan," ucapnya.

"Tapi sekarang kok beda banget ya, sekarang dia berubah. kalau dulu dia sangat sayang keluarga, sayang sama mamanya. mamanya single parent," tutupnya.

(kpl/far/frs)


Reporter:  

Fikri Alfi Rosyadi

↑