Berhasil Keluar dari Hongkong, Ustaz Riza Muhammad Disambut Haru Sang Istri

Canda Permana | Minggu, 24 November 2019 19:10 WIB
Berhasil Keluar dari Hongkong, Ustaz Riza Muhammad Disambut Haru Sang Istri

Kapanlagi.com - Ustaz Riza Muhammad akhirnya dapat kembali pulang ke Indonesia setelah sempat tertahan di bagian Imigrasi Hongkong, Sabtu (23/11), pukul 06.00 waktu setempat.

Rencananya, ustaz selebriti yang juga bermain di sinetron Pesantren & Rock n' Roll tersebut akan memberikan tausiah di Hongkong hari, Minggu (24/11). Namun sayang, Ustaz Riza Muhammad tidak diizinkan oleh pihak imigrasi untuk masuk ke wilayah Hongkong. Pihak panitia yang mengundang Ustaz Riza telah berusaha menemui sang dai dan bernegosiasi dengan pihak imigrasi. Namun pihak imigrasi tak bergeming dan hanya mengizinkan seorang asisten Ustaz Riza untuk masuk ke wilayah negara Hongkong.

1 dari 2 halaman

1. Belum Diketahui Penyebabnya

Belum Diketahui Penyebabnya credit: instagram @_indrigiana_
Belum diketahui pasti penyebab dicekalnya Ustaz Riza Muhammad oleh pihak imigrasi Hongkong. Dari kabar yang beredar, Ustaz Riza dicekal sebab memiliki paras wajah yang mirip dengan salah satu ustad asal Indonesia lain yang memang telah dinyatakan masuk daftar pencekalan oleh pemerintah Hongkong.

Kemarin malam, Sabtu (23/11) Ustaz Riza telah pulang ke Indonesia. Hal ini disambut suka cita bahagia oleh sang istri tercinta.

2 dari 2 halaman

2. Rasa Syukur Sang Istri

Dalam unggahan akun instagram pribadinya, istri Ustaz Riza mengungkapkan rasa syukurnya atas apa yang telah dialami oleh sang suami.

"Alhamdulillah suami sudah dipulangkan kemarin pesawat pukul 15.00 waktu Hongkong, tiba di Indonesia pukul 19.45 waktu Indonesia. Terima kasih banyak atas doa-doanya untuk teman-teman, saya tidak bisa balas satu-persatu, Allah yang membalas kebaikan teman-teman semua," tulis istri Ustad Riza Muhammad di akun @indrigiana.

(kpl/CDP)


Editor:  

Canda Permana

↑