Berhasil Nikahi Wanita yang Diidolakan, Ini 8 Potret Serasi Derby Romero dan Istri yang Bergaya Nyentrik

Kamis, 15 Oktober 2020 12:55 WIB
Berhasil Nikahi Wanita yang Diidolakan, Ini 8 Potret Serasi Derby Romero dan Istri yang Bergaya Nyentrik
Derby Romero dan Claudia Adinda (credit: instagram/derbyromero)

Kapanlagi.com - Rabu (14/10) lalu jadi hari spesial bagi aktor dan penyanyi Derby Romero. Pasalnya, pada tanggal tersebut pernikahan Derby dengan Claudia Adinda genap berusia 3 tahun. Di hari spesial itu, Derby mengungkapkan kebahagiaannya bisa menikahi wanita yang selama ini dia idolakan.

Sejak menikah, pasangan ini memang kerap jadi sorotan. Terlebih, terkait penampilan sang istri unik dan nyentrik. Meski punya gaya penampilan yang agak berbeda, Derby Romero dan sang istri tetap tampak semakin serasi. Seperti apa potretnya?

Daripada terus penasaran, langsung saja yuk kita intip beberapa potret serasi Derby dan istri berikut ini.

1. Saat Momen Pernikahan

Penampilan Claudia yang bergaya vintage dan nyentrik memang selalu curi perhatian. Bahkan, saat pasangan ini melangsungkan pernikahan sekalipun, Claudia tetap dengan gaya khasnya. Claudia tampil jadi pengantin wanita yang cantik dan unik. Sementara Derby tak kalah memesona, dengan setelan jas dengan hiasan bunga.

2. Terlihat Serasi

Setelah menikah dan menjalani hari-hari bersama, Derby dan Claudia kini terlihat semakin serasi. Dalam hal penampilan, pasangan ini tak segan tampil kompak. Sesekali, Derby tampak mengikuti sang istri yang bergaya retro.

Seperti pada momen ini, mereka tampak kompak mengenakan jaket kulit. Selain itu, Derby juga menata rambut dan kumisnya sehingga semakin terkesan vintage.

3. Tampil Stylish

Claudia yang mempunyai latar belakang desainer memang punya selera fashion yang unik. Dia selalu konsisten tampil dengan gaya retro. Walaupun begitu di keseharian, gaya Claudia tetap terkesan stylish. Begitu pula dengan Derby yang acap kali tampil mengimbangi gaya sang istri. Gaya penampilan Derby dan Claudia yang stylish sering terlihat saat mereka liburan bersama. 

4. Kerap Tampil unik

Tidak sekadar stylish, Derby dan sang istri juga sering menunjukkan kekompakan mereka dalam gaya pakaian yang unik. Saat liburan ke luar negeri di musim dingin misalnya, Derby dan Claudia tampak memakai topi lucu berbentuk kepala rusa. Menambah kesan kompak, serasi, sekaligus harmonis di antara mereka. 

5. Gaya Chinese

Derby dan Claudia juga acap kali tampil dengan konsep pakaian tertentu. Memakai busana khas Chinese atau Tionghoa, Derby dan Claudia tampak sangat cocok. Mereka begitu terlihat klasik, bak pasangan suami istri di film drama Asia yang sempat hits zaman dahulu. 

6. Berbusana Jawa

Selain bergaya Chinese, Derby dan Claudia juga sempat tampil beda dalam balutan busana Jawa. Derby terlihat gagah dengan setelan beskap, jarik, dan blangkon. Sementara Claudia, tampil ayu dan anggun dengan setelan kebaya dan rambut yang disanggul. Mereka terlihat sangat njawani dan serasi. 

7. Bergaya Kasual

Hampir selalu tampil dengan pakaian berkonsep retro, ternyata sesekali Claudia juga pernah tampil lebih kasual. Tanpa rambut yang disanggul, Claudia tampak lebih cantik dan adem. Tak sedikit yang merasa pangling dan memuji kecantikannya saat tampil kasual. Menurut beberapa netizen, lebih cocok dengan Derby yang sangat santai dan kasual. Gimana menurut KLovers?

8. Touring Bareng

Selain selalu kompak dalam hal penampilan, Derby dan Claudia juga diketahui saling dukung satu sama lain. Salah satunya dalam hal hobi. Beberapa kali, Derby tampak mengajak serta Claudia untuk ikut melakukan touring. Uniknya, saat touring pasangan ini tetap konsisten dengan gaya mereka yang unik. Jadi, tetap keren dan serasi!

Itulah di antaranya sederet potret serasi Derby Romero dan Claudia Adinda. Bagaimana KLovers, mereka tampak sebagai pasangan yang serasi bukan?