Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Berhasil Turunkan Berat Badan Hingga 28 Kg Usai Melahirkan, Vicky Shu Konsultasi Diet ke Dokter Gizi

Rabu, 24 November 2021 18:15 WIB
Berhasil Turunkan Berat Badan Hingga 28 Kg Usai Melahirkan, Vicky Shu Konsultasi Diet ke Dokter Gizi
Vicky Shu tengah jalani program diet © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Pasca melahirkan, penyanyi cantik Vicky Shu kini terlihat lebih langsing daripada sebelumnya. Saat ditanya tentang hal tersebut, Vicky mengakui kalau ternyata ia tengah menjalani program diet dan masih harus mengurangi berat badan sebanyak 5 kg lagi.

Akan tetapi, ibu dua anak ini tak mau sembarangan diet untuk mendapatkan tubuh indahnya kembali. Oleh karena itu, Vicky Shu memilih untuk konsultasi ke dokter gizi demi mendapatkan cara terbaik dalam mengurangi bobot tubuhnya.

"Jujur aku harus nurunin 5 kilo lagi biar makin pede. Konsul diet ke dokter gizi jadi mau nggak mau harus sehat," ungkap Vicky Shu saat ditemui di kawasan Komplek Patra Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (23/11).

Meski begitu, wanita berusia 36 tahun ini juga tetap rutin berolahraga ringan agar menyeimbangi program dietnya. Sejauh ini, Vicky sudah menurunkan berat badan sebanyak 28 kg, setelah sebelumnya sempat mencapai angka 87 kg usai melahirkan.

"Lebih ke jaga makan dan olahraga yang simple aja. Jalan kaki, renang. Udah turun 28 kilo, kan kemarin aku lahiran sempat 87 kg," ujarnya.

1. Didukung Oleh Suami

Gambar

Selain itu, Vicky juga menyebut bahwa suaminya tak mempermasalahkan program diet yang ia jalani asal tak mengganggu ASI untuk anaknya. Meski begitu, ia mengakui diet yang dijalani tak begitu ketat namun secara perlahan tetap bermanfaat untuk tubuh.

"Suami justru ketika menyusui dia nggak pernah meribetkan, fokus di situ aja. Dia ngebolehin kalau ke dokter gizi karena ahlinya," paparnya.

Tak ketinggalan, Vicky juga mengungkapkan kalau diet yang dilakoninya nggak selamanya sukses. "Sering (gagal), kadang ada fase aku capek diet jadi kadang naik, terus turun lagi. On-off sih," pungkasnya.

 

Topik Terkait