Berhenti Bekerja, Merry Asisten Raffi Ahmad Ingin Jadi Petani

Kistin Septiyani | Minggu, 11 Agustus 2019 21:46 WIB
Berhenti Bekerja, Merry Asisten Raffi Ahmad Ingin Jadi Petani

Kapanlagi.com - Merry asisten Raffi Ahmad membuat keputusan yang mengejutkan. Ia memutuskan berhenti bekerja setelah 13 tahun. Hal tersebut diketahui dari vlog yang diunggah RANS Entertainment beberapa waktu lalu. Dalam video tersebut, Merry meminta izin kepada Raffi dan sang istri, Nagita Slavina untuk pulang kampung dan tidak akan kembali lagi karena sudah dijodohkan oleh ibunya.

"Ya Merry tuh memang setiap Idul Adha pulang (kampung) tapi kali ini memang dia agak beda, kemarin bawa ibunya katanya dia memang mau dinikahin, udah dijodohin karena ibunya udah tua, kemarin juga ibunya ngomong minta (Merry) mau dinikahin," ujar Raffi Ahmad saat ditemui di rumahnya di Green Andara Residences, Cinere, Depok, Jawa Barat, Minggu (11/8).

1 dari 2 halaman

1. Merry Jadi Petani di Kampung

Merry Jadi Petani di Kampung ©Instagram/merryrafiahmad
Raffi Ahmad pun mengungkapkan rencana Merry selama tinggal di kampung. Raffi mengatakan Merry akan menjadi petani setelah menikah. Namun, jika suatu saat nanti Merry ingin kembali bekerja dengannya, Raffi menyambutnya dengan senang hati.

"Mereka mau bercocok tanam aja katanya, mau menjadi petani Merry. Mungkin tabungannya cukup lah Aa buat di kampung, dia bilang gitu. Dia mau bercocok tanam mau dekat sama ibunya, yaudah gimana mau maksa kan nggak bisa. Tapi ya kalau memang sama istrinya mau pindah ke sini, aku bilang ke Merry terserah," ungkap Raffi.

2 dari 2 halaman

2. Bukan Prank

Bukan Prank ©YouTube/RANS Entertainment
Jika tidak ada pekerjaan, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pun berencana akan datang ke pernikahan Merry. "Kalau itu datang pasti. Kalau memang (Merry) menikah pasti datang. Dia bilang rencananya dua bulan lagi. Dia juga bilang di kampung nggak pesta kok cuma keluarga aja," kata Raffi.

Raffi pun mengatakan bahwa kejadian itu bukanlah prank. Karena banyak netizen yang mengira video Merry pamit itu hanya settingan. "Nggak ngeprank memang beneran. Haha. Kita juga nggak sengaja, Merry memang mau pulang, Mer kalau mau pulang kasih tahu ya gue lagi di rumah juga, nanti gue sekalian vlogging kalau mau pulang. Eh dia bawa ibunya ternyata ngomong yaudah," pungkasnya.

(kpl/rhm/TIN)


Reporter:  

Nuzulur Rakhmah

↑