Berhenti Kerja dari Raffi Ahmad, Merry Kesulitan Cari Air Bersih di Kampung

Galuh Esti Nugraini | Sabtu, 07 September 2019 13:10 WIB
Berhenti Kerja dari Raffi Ahmad, Merry Kesulitan Cari Air Bersih di Kampung

Kapanlagi.com - Kabar Merry memutuskan berhenti menjadi asisten membuat Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bersedih. Mereka pun tak menyangka jika Merry ingin berhenti. Padahal sudah 13 tahun ini Merry selalu bersama Raffi.

Ternyata keputusan yang diambil Merry itu begitu berat. Sebenarnya ia tak mau berpisah, namun ia lebih memilih menuruti keinginan sang ibu.

Ya, sang ibunda menginginkan jika Merry menemani dirinya di kampung. Di samping itu juga menginginkan Merry agar segera menikah.

1 dari 2 halaman

1. Kegiatan Merry Pulang Kampung

Kegiatan Merry Pulang Kampung (credit: Merry feat Iwang YouTube channel)
Kini Merry sudah tak berada di Jakarta. Ia pulang ke kampung halaman di Madura. Berbagai aktivitasnya juga kerap ia bagikan ke sosial media.

Hingga sebuah cerita pun diungkap, bagaimana dirinya kesulitan mendapatkan air bersih, apalagi di musim kemarau seperti ini. Merry pun harus berjalan cukup jauh untuk mengambil air di sebuah sumur.

"Sekarang aku mau menyusuri kampungku, mau ngambil air minum karena ini musim kemarau, di sini ngambil minum air minumnya harus ke sumur," ungkap Merry dalam vlognya di Merry feat Iwang YouTube channel.

2 dari 2 halaman

2. Masa Lalu Terulang Lagi

Masa Lalu Terulang Lagi (credit: Merry feat Iwang YouTube channel)
Kejadian ini pun membuatnya teringat tentang masa lalunya dan sekarang terulang kembali. Dengan membawa gerobak berisikan jerigen, Merry harus berjalan cukup jauh ke sebuah sumur.

Merry pun tak langsung mendapatkan air begitu saja. Ia harus menimba terlebih dahulu dengan kedalaman sumur yang dalam.

"Kegiatan aku masa kecil terulang kembali di saat musim kemarau gimana buat mandi air beli 350 000 pertangki. Ya allah kapan di kampungku bisa masuk PDAM mudah mudahan pak presiden bisa membantu kesulitan air di kampung kami," pungkas Merry dalam postingannya di Instagram (2/9).

(kpl/gen)


↑