Berhijab, Citra Kirana Tak Bingung Berbusana Karena Banyak Hadiah dan Endorse

Canda Permana | Selasa, 20 Agustus 2019 11:06 WIB
Berhijab, Citra Kirana Tak Bingung Berbusana Karena Banyak Hadiah dan Endorse

Kapanlagi.com - Sebagai wanita yang baru saja berhijab tentu bingung bagaimana memadu padankan busana. Terlebih jika koleksi di lemari masih terbatas. Hal itulah yang dirasakan Citra Kirana saat pertama memutuskan menutup aurat.

Namun kebingungan itu sirna setelah dapat banyak baju dan kerudung dari teman-teman yang juga berhijab. Ditambah kiriman endorse dari pihak yang ingin dipromosikan produknya di sosial media.

"Awalnya sih sempet bingung kalau ke acara ini pakai apa ya, mau olahraga pakai baju apa ya, itu aku lewati banget. Tapi aku dibantu sama temen-temen juga, jadi saat berhijab itu temen-temen kasih gift hijab, baju. Endorse juga banyak hijab dan busana muslim," ucapnya ditemui di Plaza Indonesia, kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (19/8/2019).

1 dari 2 halaman

1. Belum Beli Hijab

Belum Beli Hijab credit: instagram @citraciki
Saking banyaknya dapat hadiah dari teman sesama artis dan kiriman endorse, Citra Kirana mengaku belum membeli baju dan kerudung sama sekali. Lantas, dikemanakan baju-baju yang lama?

"Sampai sekarang pun aku belum pernah beli hijab, jadi emang selalu dikasih teman-teman. Masya Allah banget itu rezekinya. Terus kalau baju-baju yang dulu aku kasih ke saudara, ke temen, ada yang disumbangin juga," katanya.

2 dari 2 halaman

2. Belum Kepikiran Bisnis Hijab

Biasanya jika ada selebriti berhijab, tak lama ia akan mengeluarkan merek busana muslim miliknya. Namun hal tersebut belum terbersit di benak Citra Kirana.

"Kalau aku belum kepikiran sih buat bikin bisnis sendiri kalau untuk hijab. Tapi lebih menjadi brand ambassador aja," tutup wanita yang dikenal berkat perannya dalam sinetron Tukang Bubur Naik Haji tersebut.

(kpl/abs/CDP)


Reporter:  

Adi Abbas Nugroho

↑