Berhijab, Olla Ramlan Tetap Bisa Tampil Kece

Dhimas Nugraha | Rabu, 09 Oktober 2019 14:30 WIB
Berhijab, Olla Ramlan Tetap Bisa Tampil Kece

Kapanlagi.com - Sejak memutuskan berhijab, Olla Ramlan kini lebih fokus untuk menekuni dunia bisnis. Mulai dari bisnis hijab, tas, baju hingga perhiasan. Baru-baru ini, Olla Ramlan pun mengeluarkan perhiasan dan brand baju yang didesain sendiri.

"Hari ini saya melaunching desain-desain saya dari perhiasan dan baju ready to wear. Alhamdulillah sih lagi fokus ke bisnis, saya juga kemarin jual kerudung, hijab, baju, jewelry, untuk saat ini saya fokus ke fashion sih semoga kedepannya ada lagi ada lagi," ujar Olla Ramlan saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (8/10).

1 dari 3 halaman

1. Masih Bisa Tampil Kece

Masih Bisa Tampil Kece Hijab Olla Ramlan ©instagram/ollaramlanaufar

Untuk perhiasan, Olla Ramlan bekerja sama dengan Passion Jewelry mengeluarkan koleksi terbarunya yaitu Ambrooche yang dapat dipakai sebagai bros, gelang tangan bahkan pin di kerudung.

"Menurut saya zaman sekarang ini walaupun kita mau berkerudung atau tidak kita bisa tetap tampil cantik memakai jewelry yang matching juga. Jadi aku dan Olla akhirnya berkreasi membuat suatu jewelry yang bisa pakai di kerudung juga, bisa pin juga," ujar Airyn Tanu selaku COO Passion Jewelry.

 

2 dari 3 halaman

2. Sempat Khawatir Dengan Hijabnya

Sempat Khawatir Dengan Hijabnya Hijab Olla Ramlan ©instagram/ollaramlanaufar

Meski awalnya, Olla Ramlan sempat khawatir dengan pekerjaannya terutama sebagai brand ambassador ketika memutuskan berhijab. Beruntung, rekan-rekan bisnisnya tetap mendukungnya. Terbukti walaupun sudah berhijab, Olla Ramlan tetap bisa tampil modis dan kece.

"Jadi pada saat aku sudah menjadi brand ambassador ini aku juga berpikir aduh kalau aku berkerudung nanti gimana ya aku mikir apakah rezeki seperti apa. Ternyata buat Airyn itu nggak ada masalah dan dia support aku 100 persen. Jadi Alhamdulillah dengan aku berkerudung malah kita membuat desain-desain yang terbaru lagi untuk wanita berhijab masih bisa tampil kece," ungkap Olla Ramlan

 

3 dari 3 halaman

3. Manfaatkan Sosial Media

Manfaatkan Sosial Media Hijab Olla Ramlan ©instagram/ollaramlanaufar
Untuk mempromosikan barang-barang dagangannya, Olla Ramlan pun memanfaatkan sosial media yang kini perkembangannya sangat cepat.

"Zaman sekarang sosial media. Jadi kita posting, oh Olla bikin ini. Jadi orang udah aware. Jadi pemasaran dari online, iklan, tv juga bisa. Alhamdulillah fashion ini sendiri udah punya market, bisa nambah market, cuan (keuntungan) ya," pungkasnya seraya tertawa.

(kpl/rhm/dim)


Reporter:  

Nuzulur Rakhmah

↑