Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Beri Apresiasi, Rhoma Irama Ajak Ketua PSSI Dan Skuad Timnas U-16 Menyanyi dan Berjoged Bersama di Atas Panggung Konser 17an Indosiar Juara

Kamis, 18 Agustus 2022 13:13 WIB
Beri Apresiasi, Rhoma Irama Ajak Ketua PSSI Dan Skuad Timnas U-16 Menyanyi dan Berjoged Bersama di Atas Panggung Konser 17an Indosiar Juara
Kapanlagi/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Indosiar kembali menyuguhkan hiburan menarik untuk seluruh masyarakat Indonesia. Pada momen hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 77 kali ini, Indosiar menggelar Konser 17an Indosiar Juara.

Konser 17an Indosiar Juara ini pun semakin menarik dengan hadirnya skuad garuda muda Timnas U-16 yang barusaja keluar sebagai juara piala AFF 2022. Dalam penyelenggaraannya di Studio 5 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, (17/8) Rabu malam sebuah pemandangan tak biasa pun terjadi di atas panggung Konser 17an Indonesia Juara.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Beri Apresiasi

Raja Dangdut, Haji Rhoma Irama memberikan apresiasi pada Timnas U-16 atas keberhasilan mereka menorehkan prestasi yang membanggakan bagi negara. Ini sekaligus menjadi kado spesial pada peringatan hari kemerdekaan.

"Ini adalah suatu kebanggan bagi kita semua, seluruh masyarakat Indonesia atas keberhasilan Timnas U-16 kita," ungkap Rhoma Irama.

2. Bernyanyi Bersama

Gambar

"Maka dari itu, ayo ke atas panggung untuk mengapresiasi dengan cara benyanyi dan berjoged bersama," lanjutnya.

Ketua PSSI, Mochamad Iriawan bersama Timnas U-16 pun diajak duet dengna Rhoma Irama. Lagu Berdendang pun jadi pilihan untuk semakin menyemarakkan suasana.

3. Menikmati Lagu

Tak hanya itu, para pemain Timnas Indonesia U-16, pelatih, ofisial, hingga petinggi PSSI pun terlihat menikmati lagu yang dilantunkan. KehadiranTimnas Indonesia U-16 merupakan undangan dari EMTEK.

Konser 17an Indonesia Juara juga merupakan bentuk peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 sekaligus perayaan gelar juara Piala AFF-16 yang dipersembahkan Timnas U-16. Semua pemain Timnas Indonesia U-16 tampak antusias mengikuti kegiatan Konser 17an Indonesia Juara.

 

Topik Terkait