Beri ASI Pada Betrand Peto, Sarwendah: Kan Dia Sekarang Anak Aku

Rezka Aulia | Senin, 18 November 2019 21:25 WIB
Beri ASI Pada Betrand Peto, Sarwendah: Kan Dia Sekarang Anak Aku

Kapanlagi.com - Sarwendah memberikan ASI tak hanya pada Thania Putri Onsu yang berusia lima bulan, tetapi juga Betrand Peto. Ia mengaku menyiapkan stok sendiri khusus untuk putra angkatnya tersebut.

"Setiap hari nyiapin untuk Kakak. Kebetulan emang stok ASI ada banyak, jadi ada dua kulkas. Kakak minum yang di luar punya Thania," kata Wendah ditemui di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Senin (18/11/2019).

 

1 dari 2 halaman

1. Betran Peto Happy

Betran Peto Happy © KapanLagi.com/Bayu Herdianto
Sarwendah tak mempermasalahkan Betrand Peto mengonsumsi ASI-nya. Karena bocah berusia 14 tahun tersebut sudah menjadi anaknya, bagian yang tak terpisah dari kehidupannya saat ini.

"Gimana pun air susu kan lebih bagus daripada yang lain. Aku nggak nyari tahu sih apa manfaatnya. Lebih merasa kalau dia mau, aku pasti kasih karena kan sekarang dia anak aku. Semuanya sama. Dia happy, dia bilang: 'Manis ya Bund'," papar artis multi talenta ini.

2 dari 2 halaman

2. Wenda Pernah Donorkan ASI

Sarwendah mengatakan bukan pertama kali memberikan ASI selain pada kedua putrinya. Sewaktu menyusui Thalia, ia juga pernah mendonorkan air susunya bagi siapa yang membutuhkan.

"Kalau donor ASI aku paling suka, dari Thalia juga udah donor. Aku pun nggak sembarangan, aku selalu check diri aku sendiri, apakah ASI aku bagus untuk orang lain. Jadi aku cek kesehatan aku dulu, ketika hasil lab-nya bagus, baru aku donorin ke orang," tutupnya.

 

(kpl/abs/rna)


Reporter:  

Adi Abbas Nugroho

↑