Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Tukul Arwana Ungkap Kangen Dunia Entertainment, Beri Isyarat Menggunakan Ibu Jari

Rabu, 02 Februari 2022 10:20 WIB
Tukul Arwana Ungkap Kangen Dunia Entertainment, Beri Isyarat Menggunakan Ibu Jari
Tukul Arwana kangen dunia entertainment © KapanLagi.com/Budy Santoso - Indosiar

Kapanlagi.com - Sudah beberapa bulan belakangan, komedian Tukul Arwana tidak lagi menjalani aktivitas syuting seperti biasa lantaran sakit. Usai menjalani perawatan intensif di rumah sakit, kondisi Tukul berangsur membaik. Bahkan, sudah beberapa bulan belakangan ini juga, Tukul sudah menjalani pemulihan di rumah.

Ternyata berbulan-bulan tidak melakukan syuting di televisi membuat Tukul merasa rindu dengan dunia entertainment. Menurut manajer Tukul Arwana, Rizky Kimon mengatakan, presenter One Man Show Indosiar ini begitu rindu dengan dunia entertainment yang sudah membesarkan namanya tersebut.

"Iya mas Tukul tuh kangen, setiap hari beliau kan nonton TV beliau kan pasti punya rasa kangen, beliau kan belasan tahun. Maksudnya menjadi artis komedian kan dari beliau tahun '90 beliau merintis sampe akhirnya meledaknya video clip Joshua itu sampe memeng program talk show-nya itu," kata Rizky Kimon di bilangan Cipete, Jakarta Selatan, Selasa (1/2/2022).

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Rindu Dunia Entertainment

Gambar

Rasa rindu Tukul Arwana di dunia entertainment tidak disampaikan secara langsung kepada Rizky Kimon. Hanya saja, jika Tukul tengah menonton tayangan televisi maupun YouTube, Rizky Kimon sempat menanyakan rasa kangen kegiatan syuting kepada presenter 58 tahun itu.

"Menyampaikan sih enggak. Cuma terlihat dari, kadang saya kan nonton YouTube bareng sama beliau. Saya sendiri yang ngomong, pake bahasa jawab. 'piye Mas, kangen tho, mari' gimana mas, kangen kan? Ayo sembuh, kita syuting lagi, job lagi. Itu sih yg dia kangenin. (Respon) Dia pakai isyarat (nunjukin jempol)," kata Rizky Kimon.

2. Kondisi Berangsur Membaik

Gambar

Kondisi Tukul Arwana selama menjalani pemulihan di rumah kondisi berangsur membaik. Bahkan, sudah lebih baik dari sebelumnya. Sejumlah sahabat Tukul juga sudah mulai berdatangan untuk melihat secara langsung presenter Bukan Empat Mata tersebut.

3. Batasi Orang yang Menjenguk

Gambar

Selama berada di rumah, sejumlah sahabat Tukul, seperti Sule, Andre Taulany, Pepi, dan juga Maris Vania sudah menemui langsung presenter kelahiran Semarang itu. Meskipun sudah diperbolehkan dijenguk para sahabat, tetapi pihak keluarga Tukul masih membatasi orang-orang yang mau menjenguk.

"Hanya saja kita itu lumayan membatasi (lagi) untuk yang menjenguk karena kondisi Covid-19 meningkat jadi emang prokesnya sangat kita jaga. Untuk rekan-rekan yang mau menengok mas Tukul. Kaya misal kita akan meminta hasil swab PCR 1 hari sebelum datang menengok mas Tukul," kata Rizky Kimon.

4. Optimis Bakal Sembuh

Gambar

Melihat kondisi Tukul Arwana semakin membaik, Rizky Kimon sebagai orang yang mewakili pihak keluarga mengaku sangat optimis kalau presenter tiga anak itu sembuh dari penyakitnya.

"Kita kan masih tetap berharap dengan mukjizat ya temen-temen semua. Kalau optimis pasti kita optimis, cuma memang balik lagi di Mas Tukulnya, semangatnya beliau," tutup Rizky Kimon.

5. Berat Badan Turun Drastis

Gambar

Di sisi lain Kimon tak memungkiri jika berat badan Tukul menurun drastis. Tapi dia tak bisa memastikan berapa kilo penurunan berat badan ayah tiga anak itu.

"Agak signifikan memang, kalau berapanya gak pernah nimbang sih, mungkin bisa ngira-ngira kayak apa setelah beliau sakit, mungkin bisa 10 kilo lebih, mungkin ya," kata Rizky Kimon saat ditemui di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Selasa (11/1) malam.