Beri Salam Terakhir ke Glenn Fredly, Mutia Ayu Nangis Sambil Cium Baby Gewa di Depan Peti Jenazah

Kamis, 09 April 2020 13:38 WIB
Beri Salam Terakhir ke Glenn Fredly, Mutia Ayu Nangis Sambil Cium Baby Gewa di Depan Peti Jenazah

Kapanlagi.com - Hari ini, jenazah mendiang Glenn Fredly akan dimakamkan di TPU Tanah Kusir. Sebelum upacara pemakaman digelar, keluarga melangsungkan ibadah terlebih dahulu di Gereja Sumber Kasih.

Hanya kerabat terdekat yang diperbolehkan menghadiri acara ibadah kematian ini. Peti jenazah Glenn diletakkan di tengah Gereja dan keluarga mengelilinginya sambil mendaraskan doa.

Istri Glenn, Mutia Ayu pun hadir di acara ibadah kematian sang suami tercinta. Ia juga mengajak baby Gewa, buah hatinya dengan Glenn yang baru berusia 40 hari.

 

 

1 dari 3 halaman

1. Mutia Menangis

Mutia Menangis © instagram/gina.rachman
Sambil menangis, Mutia Ayu memberikan salam terakhir kepada sang suami tercinta. Air mata Mutia terus turun kala ia menggendong baby Gewa dan kemudian menciumnya.

Potret Mutia di depan peti jenazah ini sungguh menyayat hati. Momen ini diabadikan oleh beberapa orang yang mengikuti ibadah, termasuk ibunda Dena Rachman, Gina Atmadja Rachman yang kemudian mengunggahnya di Instagram.

"Selamat jalan @glennfredly309. Penyanyi kesayangan, kebanggaan kita semua, karyamu akan selalu dikenang, semoga @mutia_ayuu istri tercinta & kel besar diberikan kekuatan & ketabahan..Aamiin," tulis Gina.

2 dari 3 halaman

2. Isak Tangis Keluarga

Tidak hanya Mutia yang menangis tersedu. Seluruh kerabat yang mengikuti ibadah kematian Glenn hari ini juga tak bisa menahan air mata. Isak tangis semua orang terekam dalam video Instagram kerabat bernama Yosi Tatipata.

 
 
 
View this post on Instagram
@glennfredly309 ????????A post shared by Yosi Tatipata22 (@yositatipata22) on Apr 8, 2020 at 9:48pm PDT

 

 

Yosi mengabadikan momen kala Mutia mengambil Gewa dari pelukan kerabatnya dan kemudian mencium di depan jenazah. Ia mengunggahnya lewat akun @yositatipata22 dan membuat netizen turut merasakan duka mendalam atas kepergian Glenn.

3 dari 3 halaman

3. Dimakamkan Hari Ini

Setelah menggelar acara ibadah kematian Glenn, keluarga akan bertolak ke TPU Tanah Kusir. Rencananya hari ini juga mendiang Glenn akan dikebumikan lewat upacara tertutup.

Berlangsung di tengah masa pandemi corona, pemakaman Glenn akan digelar hanya untuk keluarga saja. Namun hingga berita ini diturunkan, keluarga belum memberikan informasi kapan tepatnya Glenn akan dimakamkan.

(kpl/phi)