Kapanlagi.com - Raffi Ahmad akan membagi-bagikan ribuan produk garmen Oxygen Denim melalui kanal Youtube miliknya, Rans Entertainment. Suami dari Nagita Slavina itu mengatakan, inisiatifnya menggelar acara tersebut bersama pemilik Oxygen Denim, Dedi Alfian, menjadi bentuk penyemangat untuk masyarakat dalam meningkatkan perekonomian keluarga.

Selain melibatkan penggemar Rans Entertainment, kegiatan itu juga akan melibatkan para pelaku usaha mikro kecil dan menengah (UMKM).

"Acara bagi-bagi Oxygen Denim ini untuk men-support UMKM yang secara ekonomi menurun karena pandemi Covid 19 dan juga untuk mengajak penggemar untuk bersatu saling bantu dalam menghadapi situasi pandemi ini. Dan tetap kreatif dalam meningkatkan ekonomi keluarga," kata Raffi Ahmad.

Dedi Alfian menambahkan dalam kondisi pandemi Covid -19, tidak sedikit usaha kecil menengah yang terpaksa merumahkan karyawannya hingga ada yang gulung tikar. Namun ada juga yang masih berusaha bertahan di tengah sulitnya kondisi ekonomi karena wabah Covid-19.

"Dalam kondisi seperti ini tentunya kita tidak bisa membiarkan para pedagang kecil usahanya mati secara perlahan, Dimasa transisi atau New Normal ini, kita bangkitkan ekonomi pelaku UMKM dengan memberikan secara Gratis brand Oxygen Denim," terang Dedi Alfian.

(kpl/dan/nda)